Park Chanyeol x Do Kyungsoo|::|
Medical life
Romance|::|
BxB
*
.
.
.
Setelah keluar dari ruangan pertemuan, kyungsoo langsung menuju ruang kerjanya. Dia duduk merenung di meja kerjanya. Bertemu dengan chanyeol membawanya kembali ke dalam ingatan masa lalunya.
Flashback
Kyungsoo dan chanyeol sudah berteman sejak sekolah dasar, rumah mereka juga berjarak cukup dekat. Sejak kecil chanyeol selalu menjaga kyungsoo yang memiliki sifat yang cukup pendiam, sehingga sedikit sulit untuk bersosialisasi. Meskipun begitu kyungsoo cukup pintar dalam materi pelajaran di sekolahnya.
Saat ini mereka kelas 3 pertengahan semester di junior high school. Sebentar lagi ujian kelulusan akan dilaksanakan. Mereka jalan kaki bersama untuk pulang ke rumah. Kyungsoo akan sampai lebih dulu kerumahnya, sedangkan Chanyeol akan berjalan beberapa meter lagi untuk sampai di rumahnya.
"Mmm... kyungsoo-ya..."
"Ne ?"
Kyungsoo menoleh ke arah Chanyeol saat temannya itu memanggil. saat ini mereka sudah sampai di depan gerbang rumah kyungsoo.
"Jangan lupa jam 7 malam nanti ya.."
"Aigoo... aku tidak akan lupa, dari tadi kau selalu mengatakan hal yang sama. Memang ada apa kau menyuruhku ke taman jam 7 nanti ?"
"Kau akan tau nanti, kalau ku beritahu sekarang, tidak akan jadi kejutan nanti.."
"Arassoo... arasseo.. kau ini ada ada saja"Kyungsoo membalikkan badan untuk masuk ke gerbang rumahnya. Tapi kembali berbalik karena chanyeol memangilnya lagi.
"Ada apa lag.."
'Cup..'
Seketika tubuhnya membeku saat chanyeol mendarat kan bibirnya pada bibir kyungsoo. Ciuman atau bisa di bilang kecupan itu hanya bertahan 3 detik, sebelum chanyeol melepasnya dan langsung berlari kecil rumahnya. Kyungsoo hanya diam membeku di depan gerbang rumahnya, tidak menyangka bahwa chanyeol akan menciumnya. Hingga suara chanyeol menyadarkan kyungsoo dari keterkejutan nya.
"Jangan lupa nanti malam..!!"
Chanyeol berteriak sambil berlari kerumahnya, hingga membuat senyuman kyungsoo mengembang dengan wajah yang memerah. Kyungsoo masuk kerumahnya dengan tetap tersenyum dan wajah yang tersipu.
"sepertinya ada yang sedang bahagia.., Apa harimu sangat menyenangkan hari ini hmm..?"
Mendengar suara eomma nya Kyungsoo mendongak melihat kedua orang tuanya turun dari tangga. Senyum kyungsoo pun semakin terlihat cerah ketika kedua orang tuanya berjalan menghampirinya. Dengan Tersenyum lembut mereka mantap wajah putra satu satunya berseri seri.
KAMU SEDANG MEMBACA
MEDICAL ROMANCE 🔞
FanficPark Chanyeol x Do Kyungsoo B x B 🔞 Antara cinta masa kecil dan ingatan yang merenggut kedua orangtuanya.. (( WARNING.. 🔞 AREA )) ‼️‼️‼️‼️‼️‼️‼️ Start : 14//05//20 Fin : --//--//--