Chapter 3 "Michelle Kecelakaan"

109 7 0
                                    

Michelle Tak Sengaja Memarahi Adik Kesayangannya. Prilly Yang Merasa Dibentak Langsung Kabur. Michelle Mengejar Prilly.

===============================

Prilly Berlari Menuju Kamar Mandi. Michelle Mengejarnya Hingga, Ke Kamar Mandi.

~Kamar Mandi
Prilly Menangis Di Dalam Kamar Mandi. Michelle Mendengarnya Dari Luar.

"Kenapa Sih Kak? Kak Ichelle Jadi Galak Sama Aku? Aku Sayang Sama Kak Ichelle. Seumur-umur, Kakak Lah Orang Yang Aku Anggap Orang Tua Aku Sendiri. Tapi, Kenapa Kakak Bentak-bentak Aku?" Tanya Prilly Menangis.

"Prilly, Keluar. Kakak Mohon Keluar, Kakak Sayang Sama Prilly. Kakak Mohon Keluar Prill, Kakak Nggak Mau Kehilangan Kamu" Kata Michelle Dari Luar.

"Kakak Janji Kalau Kamu Keluar. Kamu Boleh Luapkan Semuanya. Kamu Mau Pukul Kakak Mau Nampar Kakak Silahkan" Kata Michelle. Prilly Pun Mau Keluar Dari Toilet. Tapi, Bukannya Memeluk Prilly Malah...................

Plakk..............
Prilly Menampar Pipi Michelle. Michelle Hanya Diam Mematung.

"Silahkan, Kamu Mau Pukulin Aku Atau Apapun Juga" Ucap Michelle Menangis.

"Kak, Aku Itu Udah Anggap Kakak Orang Tua Aku Sendiri. Tapi, Kakak Bentak-bentak Aku" Ucap Prilly Memukul-mukul Dada Michelle.

"Tadi Kakak Itu Emosi. Karena Apa? Karena Kakak Sayang Sama Kamu" Ucap Michelle Menangis. Prilly Juga Tak Jauh Mencekik Leher Michelle. Michelle Diam Mematung.

Mereka Keluar Dari Kamar Mandi. Prilly Masih Memukuli Michelle. Semua Mahasiswa Dan Mahasiswi Melihat Tingkah Aneh Prilly Pada Michelle. Tanpa, Disadari Mereka Berjalan Ke Arah Tangga. Prilly Yang Masih Memukuli Michelle Tak Melihat. Michelle Menginjak Tangga. Dan Terpeleset, Michelle Pun Terjatuh Dari Tangga. Berguling-guling. Mahasiswa Dan Mahasiswi Berkumpul Di Tempat Michelle Jatuh. Prilly Tak Kuasa Melihat Kakak Terjatuh Karena Nya. Prilly Pun Menghampiri Mereka.

"Kak Ichelle, Kak Bangun Kak. Kak Ichelle Bangun Kak" Ucap Prilly Berkaca-kaca.

Cecan Dan Cogan Melihat Prilly Yang Menangis Karena Michelle Terjatuh Menghampiri.

"Kak Ichelle, Bangun Kak. Maafin Aku Kak" Kata Prilly Tak Kuasa Menahan Air Mata Nya.

"Heh. Prilly, Kalau Lo Tadi Nggak Kayak gitu Sama Kakak Lo. Sekarang, Michelle Nggak Akan Kayak Gitu" Ucap Salah Satu Siswa.

"Prilly, Michelle Kenapa?" Tanya Lia.

"Kak Michelle Jatuh Dari Tangga" Kata Prilly Menangis.

"Pasti Gara-gara Masalah Tadi Kan!!!" Ucap Lia. Yang Lain Pun Ribut. Tiba-tiba, Michelle Bangun.

"Aduhh, Gw Kenapa Ini?" Tanya Michelle.

"Tadi Lo Jatuh Sama Adik Lo Yang Nggak Tau Diri Itu" Ucap Salah Satu Mahasiswa.

"Aku Ngaku Salah, Tapi Kalian Jangan Terus Nyalahin Aku. Aku Tau Aku Itu Salah. Kalau Kalian Nggak Tau Masalahnya Nggak Usah Ikut Campur" Kata Prilly Menangis Lalu, Pergi. Michelle Bangun Dan Mengejar Prilly.

"Illy, Tungguin Kakak" Kata Michelle Teriak. Michelle Memegang Tangan Prilly Untuk Menahannya.

"Illy, Dengerin Penjelasan Kakak Dulu. Illy, Illy" Tapi, Prilly Menepis Tangan Michelle Dengan Sangat Kasar. Michelle Pun Terjatuh Di Lantai. Ia Merasakan Sakit Tadi Yang Ia Dipukuli Prilly. Prilly Menengok Kebelakang.

Love In My Life❤️( Revisi? )Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang