Chapter 4 "Donor Darah"

105 7 0
                                    

Michelle Kecelakaan Karena Memikirkan Prilly. Prilly Merasa Bersalah Pada Michelle. Michelle Kehilangan Banyak Darah. Prilly Bersedia Mendonorkan Darah Nya Ke Michelle, Demi Kakaknya.

=============================
~Skip Rumah Prilly Dan Michelle
Prilly Duduk Di Sofa Nya. Diikuti Dengan Lia Dan Mila. Mereka Memutuskan Tidur Di Rumah Prilchel Saja.

~Sofa
Prilly Terdiam Merenung Memikirkan Michelle Yang Terbaring Di Rumah Sakit. Apakah Besok Michelle Akan Sadar? Pikirnya.

"Udah Prill. Jangan Mikirin Kak Michelle Terus. Kalau Kamu Berdoa Michelle Bakal Sembuh Kok" Kata Mila.

"Tapi, Aku Sayang Sama Kak Ichelle. Aku Nggak Mau Kehilangan Dia. Kalau Nggak Ada Kak Ichelle Aku Sama Siapa? Dia Itu Satu-satunya Keluarga Aku Yang Masih Ada" Kata Prilly Menangis.

"Yaudah Sekarang Kamu Mandi Dulu Aja Yah!!!" Ucap Mila. Prilly Hanya Mengangguk Lalu, Masuk Kamar.

~Keesokan Harinya
Prilly Bangun Paling Pagi. Dia Berfikir Biasanya, Ada Michelle Yang Selalu Bangunin Dia Kali Ini Tidak Ada. Prilly Pun Sholat Subuh.

~Selesai Sholat
Prilly Duduk Sejenak Di Kasur. Prilly Mengotak-atik HP Nya. Mungkin, Memesan Makanan. Lalu, Dia Mandi. Dan Keluar Kamar.

~Diluar Kamar
Prilly Melihat Di Sofa Sudah Ada Lia Dan Mila Yang Mungkin, Baru Bangun. Prilly Pun Ikut Duduk. Mereka Pun Mengotak-atik HP Nya.

"Mila, Kak Lia Kalian Udah Bangun?" Tanya Prilly.

"Iya, Kami Mau Pesan Makanan Dulu Lewat Online. Kamu Udah Pesan?" Tanya Mila.

"Udah Banyak" Kata-kata Prilly Membuat Lia Dan Mila Bingung.

Tiba-tiba,

Ting........... Tong.......... Ting......... Tong......

Prilly Lalu, Membuka Pintunya. Datang Pengirim Yang Membawa Sejuta Makanan. Lalu, Dibawa Ke Ruang Sofa. Lia Dan Mila Kaget.

"Ya Ampun, Kok Makanannya Banyak Banget Sih?" Tanya Lia.

"Aku Kan Mau Donor Darah. Jadi Aku Harus Makan Banyak. Demi Kak Ichelle" Ucap Prilly Tersenyum. Itu Membuat Lia Dan Mila Kagum.

Hati Prilly Emang Baik. Dia Rela Apa Aja Asal Dia Bisa Membuat Kakaknya Bahagia. Batin Lia Kagum.

Gw Beruntung Nemuin Temen Kayak Lo. Yang Selalu Perhatian Sama Kakaknya. Batin Mila Kagum.

~Setelah Mereka Semua Makan
Prilly, Mila Dan Lia Langsung Berangkat Ke Rumah Sakit. Pakai Mobil Lia.

~Skip Rumah Sakit
Sudah Ada Ali, Dika, Kirun Dan Kevin. Prilly, Mila Dan Lia Langsung Menghampiri Mereka.

"Kalian, Akhirnya Datang Juga" Kata Dika.

"Michelle Kritis. Dia Harus Dapatkan Darah Itu Secepatnya" Kata Kevin.

"Yaudah Prill. Sana Langsung Donor" Kata Mila. Dokter Keluar.

"Mana Pendonornya?" Tanya Dokter.

"Saya Dok" Ucap Prilly.

"Baiklah, Ayo Ikut Saya" Kata Dokter. Prilly Pun Masuk Ke Ruangan Operasi. Operasi Dimulai.

~Ruang Operasi
Prilly Berbaring Di Kasur Sebelah Kasur Operasi Michelle. Prilly Menatap Michelle Dalam. Ia Melihat Kakaknya Yang Menutup Matanya.

Kak Ichelle, Aku Janji Setelah Kakak Sadar. Aku Bakal Lebih Perhatian Sama Kakak. Aku Nggak Bakal Sia-siakan Kakak. Aku Nggak Pernah Mau Pukul-pukul Atau Nampar Kakak Lagi. Batin Prilly Tekad.

Love In My Life❤️( Revisi? )Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang