My husband is leader geng |prolog|

910 38 0
                                    

Hai guys jadi ini prolognya jadi bacanya santai aja ya karena ini pendek.

Bila ada kesalahan dalam penulisan mohon maaf ya.

Hanya penulis amatiran dan masih pemula.

Selamat membaca

___________________________"Aku berharap ini awal yang baik untuk aku dan kamu"_____________________________

Ups! Gambar ini tidak mengikuti Pedoman Konten kami. Untuk melanjutkan publikasi, hapuslah gambar ini atau unggah gambar lain.

___________________________
"Aku berharap ini awal yang baik untuk aku dan kamu"
_____________________________


Allahu Akbar Allahu Akbar

Anggap suara Azan

Suara azan sudah berbunyi seorang gadis cantik gadis itu Grize Freya Winata atau biasa di sapa Griz baru saja bangun dari tempat tidurnya di langsung saja menuju kamar mandi untuk berwudhu setelah itu dia mengelar sajadahnya dan memakai mukenanya berwarna hitam bergambar bunga.

Di langsung melaksanakan sholat subuhnya setelah 7 menit melaksanakan sholat subuh Griz langsung merapihkan sajadah dan mukenanya dan juga merapihkan tempat tidurnya walupun dia berasal dari kalangan berada dan dapat di katakan kaya sekali dan mempunyai banyak pembantu di rumahnya tetapi dia di ajarkan untuk mandiri salah satunya merapihkan tempat tidurnya.

Setelah selesai tiba-tiba pintu kamarnya di ketok.

"Masuk"ucapnya mengijinkan orang yang mengetok masuk dan ternyata yang mengetuk pintu kamarnya seorang wanita paruh baya cantik memakai jilbab sepertinya maminya Mariska Tarasa Winata Maminya yang sangat cantik dan sangat dia sayangi.Maminya langsung duduk di kasurnya dan melihat putrinya yang dulu selalu malu saat ada tamu sekarang sudah tumbuh dewasa.

"Kamu udah sholat sayang"ucap Maminya.

"Udah Mi ini mau mandi"ucap mau sambil memeluk Maminya karena dia sangat manja.

"Oh yaudah sana nanti telat kan upacara nanti langsung ke bawah dah sayang"ucap Maminya dan langsung berjalan keluar kamar dan menutup pintu.

Griz langsung masuk kamar mandinya setelah 7 menit Griz langsung memakai bajunya dan memakai bedak bayi dan lip balm karena dia terbiasa memakai seperti itu setelah selesai Griz langsung memakai sepatunya dan memasang dasi dan menaruh topi di tasnya dan membawa tasnya setelah itu dia menutup pintu dan berjalan menuruni tangga yang terdapat kedua orang tuanya dan kembarannya dan hanya berbeda 2 detik yang merupakan Abangnya yang bernama Agam Cavan Winata abangnya yang mempunyai wajah yang tampan membuat dia masuk salah satu Most wanted sekolahnya. yang sangat menyangi Dia dan menjaga Griz saat orang tua pergi keluar negeri dan Griz sangat menyangi juga.

"Hai Mami papi Abang Griz yang cantik dan imut comeback"Teriak Griz yang membuat orang yang melihatnya hanya menatapnya dengan gelengan kepalanya.dan Griz langsung berjalan menuju bangku yang bersebelahan dengan abangnya dan Griz langsung duduk.

"Pagi juga anak papi"ucap papinya Adelard Pratama Winata yang merupakan sosok Ayah yang baik bagi keluarga Winata.

"Ya sudah langsung makan batu telat"ucap Maminya dan mereka langsung berdoa setelah itu hanya terdapat dentingan sendok.

Sesudah itu Griz dan Agam langsung pamit untuk pergi ke sekolahnya biasanya Griz bersama supirnya karena supirnya sedang pulang kampung kerena anaknya sakit hal hasil dia harus bersama abangnya sebetulnya dia sangat males karena pasti dia menjadi pusat perhatian siswa-siswa SMA Erlangga school.

"Assalamualaikum Mi Pi"ucap Griz dan Agam berbarengan dan menyalimi kedua orangtuanya dan langsung keluar pergi ke sekolah menggunakan mobil Haidar.

🦅🦅🦅

Seorang pria sedang melaksanakan shalat subuh pria tersebut bernama Xavier Haidar Erlangga walaupun dia merupakan sosok badboy dan nakal namun dia tidak pernah melupakan sholat.nakal boleh tapi sholat juga.

Xavier sudah selesai sholat setelah itu dia langsung memakai seragamnya dengan kancing atas terbuka menampilkan kaos hitam yang membentuk perutnya yang kotak-kotak baju tidak di masukkan rambut acak-acakan yang menambah kesan tampan dan badboy dan jangan lupakan tiadak memakai dasi.Xavier langsung memakai sepatunya dan membawa tasnya yang hanya terdapat satu buku tulis dan tidak mbawa pulpen katanya mah nanti pinjem aja.

Xavier langsung menuruni tangga yang terdapat kedua orangtuanya.

"Hai sayang sini sarapan dulu"ucap wnita paruh baya yang masih cantik Mamahnya Lavina Kirana Erlangga.

"Engga deh vier langsung berangkat aja Ma"ucap Xavier yang langsung menyalami kedua orangtuanya.

"Assalamualaikum"ucap Xavier baru beberapa langkah ada yang memanggilnya.

"Carefful son"ucap dadynya Adam Alexander Erlangga.

Xavier langsung berjalan menuju motornya yang dan memakai jaket gengnya yang bertuliskan Griffin dan terdapat tulisan leader dan gambar
tubuh, ekor, dan kaki belakang dari singa serta kepala, sayap, dan kaki depan elang.dia langsung menjalankan motornya menuju sekoahnya.

dia langsung menjalankan motornya menuju sekoahnya

Ups! Gambar ini tidak mengikuti Pedoman Konten kami. Untuk melanjutkan publikasi, hapuslah gambar ini atau unggah gambar lain.

Kamis 25 Juni 2020

Hai ini prolognya
Aku buatnay jam 12 malam


Bersambung...

Sampai ketemu di bab 1

Dadah

Salam Griffon
By:Alyajh7

Tbc

My husband is leader gengTempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang