Bersikap Keren, But?

210 110 0
                                    

Beri Banyak Cinta kalian Pada si penulis cerita dengan cara Vote Dan Komen part ini. Tengkyu banyak ehe❤️❤️
Tiati Typo Berkeliaran

🍹🥞

2.-Bersikap Keren, But?-

Suara jangkrik saling bersahutan menemani bulan yang kebetulan muncul malam ini.

"Aku telah membuatnya membenciku" Jungkook terduduk lelah di kasur kamarnya.

"Kau berbuat kesalahan?" Tanya hyunbin yang duduk di kursi sambil meminum kopi dan membaca sebuah buku tebal.

"Sesuai perintahmu, aku mencoba akrab dengan nya" Jawab jungkook menatap kosong ke arah jendela.

Hyunbin menoleh kearah jungkook, lalu tertawa kecil "Begitulah wanita. Jangan terlalu Liar, itu bisa membuatnya tidak nyaman. Cobalah untuk mendekatinya dengan cara keren"

Jungkook terdiam memikirkan masukan hyunbin.

🔥

Tepat pukul 7 kurang jungkook sudah berada di sekolah.

Sekarang ia memilih untuk berdiam diri di kursinya sembari menunggu teman sebangkunya tiba.

  Beberapa menit berlalu, eunha akhirnya tiba bersama sahabat karib nya, Yuju.

"Banyak sekali diskon di sana, aku yakin kau tidak akan menyesal" Yuju dan Eunha berhenti sebentar, lalu saling menatap. Mereka lupa kalau semenjak kemarin tidak lagi duduk berdua.

"Kita lanjutkan saja pas istirahat nanti yuju-ya" Ucap eunha, lalu yuju mengangguk.

  Yuju melangkah menuju mejanya dan menatap nyalang sosok jungkook, pria itu pun balas menatap Tajam gadis itu.

"Pagi. Apa sarapan mu pagi ini?" Sapa jungkook tersenyum lebar ke arah eunha yang sudah duduk di samping nya.

  Eunha melirik jungkook. Gadis itu merasa sedikit kaget melihat penampilan berbeda dari sosok jungkook sekarang.

  Rambut ungu lelaki itu tampak berdiri seperti bintang rock, kalung rantai dilehernya, dan jangan lupa, pria itu bahkan memakai eye shadow hitam yang tebal.

"Kau masih marah? Bukan nya aku kemarin sudah minta maaf ya?" Jungkook tampak berpikir menatap langit-langit kelas.

  Eunha sampai berpikir, pria di samping nya ini seperti anak polos dengan tampang sangar.

"Kau sudah menyelesaikan tugas rumah mu?"tanya eunha basa basi demi menanggapi ucapan jungkook.

"Tugas rumah? Sebentar.." Membuka tas nya, jungkook segera memeriksa bukunya.

  Dan lembaran kertas di buku itu kosong...

Eunha menatap datar buku tersebut, lalu menggeser buku miliknya kehadapan jungkook.

"Menyontek merupakan suatu kejahatan-" Ujar jungkook sedikit terpotong.

"Mengambil bangku orang lain juga termasuk kejahatan keji!" Sambar yuju tiba-tiba.

[JKxEH] Jukoo, And The Circle Eye GirlTempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang