02. Man with Earrings

211 62 84
                                    

Backsound
🎶 Ariana Grande - 7 rings🎶

Selamat membaca

.
.
.
.
.

Musim semi
Busan, 2013
Tahun pertama SMA

Kriing... Kriing...

Bel telah berbunyi, menandakan bahwa jam pelajaran telah usai. Para siswa langsung berbondong bondong keluar dari kelas mereka. Mengistirahatkan otak mereka setelah berjam jam berkutik dengan rumus rumus logaritma yang sama sekali tidak mereka pahami. Beberapa dari mereka ada yang langsung pergi ke kantin, ada yang ke toilet, ke taman dan bahkan ada yang masih menyempatkan diri untuk pergi ke perpustakaan.

Namun ada beberapa juga yang masih berada di dalam kelas, seperti ketiga orang manis disana. Mereka tampak sangat menikmati kegiatan mereka sampai tak mempedulikan orang orang yang menatap jengah kearah mereka karena terlalu berisik.

" Woahh... Uchan, semua itu milikmu ?

" Iyalah Seok.. masak aku pinjem sih, nih ya.. kalian berdua harus tahu kalo aku beli semua ini pakai uangku sendiri"

" Hebat.. tapi bukannya semua ini mahal ya Chan, kemarin aku lihat iklannya di tv satu liptint ini harganya 200 lebih dan kamu langsung beli lima warna, kamu dapet uang darimana?, jangan jangan... kamu punya Sugar Daddy ya Chan"

" Sejin yang manis dan imut kayak kutilnya bapak Samsul buanglah jauh jauh pikiran negatif mu itu tentang diriku, aku beli semua liptint ini ya pake uang tabunganku lah"

" Uang tabungan ?, jangan bilang kalo kamu pake uang tabungan yang kamu simpan dari orok sampe sekarang"

" Hehehe.. iya Seok, aku pake uang tabungan yang itu, hehehe..."

" Uchaaannn.. bukannya kamu bilang sendiri kalo uang tabungan itu bakal kamu gunain buat hal penting"

" Tapi ini juga penting Seok, penting banget malah"

" Penting buat apaan, buat menelin para seme, ngaca Chan... badanmu bongsor kayak gitu gak ada manis manisnya mau sok sokan menel, yang pantes menel tuh kayak aku sama Wooseok"

 badanmu bongsor kayak gitu gak ada manis manisnya mau sok sokan menel, yang pantes menel tuh kayak aku sama Wooseok"

Ups! Gambar ini tidak mengikuti Pedoman Konten kami. Untuk melanjutkan publikasi, hapuslah gambar ini atau unggah gambar lain.

" Enggak manis apanya, nih.. kamu gak liat dimples kembar yang nemplok di pipiku, asal kamu tau aja sekali aku senyum semua orang pasti K.O"

O"

Ups! Gambar ini tidak mengikuti Pedoman Konten kami. Untuk melanjutkan publikasi, hapuslah gambar ini atau unggah gambar lain.
WooYaTempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang