prolog

29 1 0
                                    

"Bagaimana liburannya hyung?"tanya seorang pemuda begitu penasaran.

orang yang di tanyai masih sibuk merapikan pakaiannya di koper miliknya.

"Menyenangkan,sangat menyenangkan!kapan-kapan aku akan kesini lagi."ucapnya menatap sekilas lawan bicaranya lalu kembali pada kegiatannya yang sempat tertunda tadi.

Harus cepat di bereskan jika tak mau ketinggalan penerbangan untuk pulang kembali ke negaranya tercinta.

Yuhuuuu...im coming........korea!!!😚😚😚

"Mianhae hyung,tidak ikut hyung bersama hyungdeul lain ke perahu tadi."sesalnya.

Pemuda berambut coklat madu itu mengeryitkan dahi.

"Wae?!kenapa tidak mau ikut?wah kau melewatkan kesempatan bagus bertemu lumba-lumba lucu-"

"Hyung lepas pantai aku bertemu dengan pedagang aksesoris.tadi dia menawariku berbagai aksesoris yang cantik dan indah.sebagai oleh-oleh aku membelinya,karna itu aku sampai lupa hyung saat memilih barang-barang itu.aku juga membeli sesuatu untuk hyung.."potong pemuda bersurai hitam legam yang sejak tadi bersamanya.

"Jinjja!kau membelinya untukku,apa itu!?cepat perlihatkan!aku ingin melihatnya!"

"Sabar hyung,tak sabaran sih..."pemuda di depannya segera merogoh sesuatu di dalam kantung celananya.dannn....

Jeng..jeng...jeng..

Sebuah cincin besi berkilau....

"Wah!hahaha kau ingin melamarku ya!sayangnya aku hanya menerima cincinnya saja bukan orangnya..buh.."ucapnya sambil memegang perutnya karna menahan ketawa.

Pemuda itu memberengut kesal saat melihat reaksi hyungnya yang menurutnya terlalu berlebihan.dia mengembungkan pipinya.

"Huft..terserah hyung saja,aku terlanjur membelinya karna menurutku paling bagus."

"Ndee gomawo.jangan marah-marah loh nanti cepat tua!sini,hyung pakai ya!"

"Ndee hyung..."pemuda itu lalu memberikan cincinnya kepada hyungnya.memang khusus untuk pemuda berambut coklat tsb,buktinya langsung pas saat hyung tersayangnya memakai cincin besi di lingkaran jari telunjuknya.

"Polos sekali keliatannya.tidak ada ukirannya nih?"
Oke,mata hyung nya sama sekali tidak jeli...itu membuatnya agak kesal kan!

"Aniii hyung..liat baik-baik!ada ukiran berbentuk rubah di tengah-tengahnya.masa keberadaan rubah hyung tak jelas melihatnya!?"
Tunjuknya tepat gambar tsb.

Rubah!!!???

"Mana sih!?ngak ada...jangan aneh-aneh deh."

"Hyung bener ngak bisa lihat!"sambil melambai-lambai tangan tepat di depan wajah hyung nya.

"Hyung tidak buta tapi tidak melihat rubahnya dimana..."

"Eh!kok gitu..hyung yang aneh masa ngak liat."

"Aigooo.......!hyung gak bakal bohong sama kalian kan karna kalian yang ngetes kejujuran waktu itu."

(belajar dari kesalahan maksudnya,dia di ajarin kayak gitu.)

Oke situasi mulai serius sebab perdebatan rubah tak berdosa itu.
Lalu menegang dan timbullah kepala eh!muncul namjoom atau orang lain ya....!

"Woi kalian berdua,di tunggu dari tadi!cepat masuk mobil se.ka.rang.!!!"😠😠😠

"Kau membelinya untuk yang lain juga kan?"bisiknya agar tidak kedengaran orang yang sedang marah di hadapannya ini.

"Nde hyung,cincin besi dengan hiasan batu ruby yang sangat indah."

"Mereka pasti senang."😊




Di sisi lain..

"Kita berhasil membuat mereka terjebak dengan perangkap cerdik itu!ha.ha..ha..bagaimana kalian dapat bebas sekarang."

"Jika mau bebas dari rubah itu pasti perlu pengorbanan kan?!siapa yang nanti berkorban demi kalian hyung...?
Tinggal sebentar lagi..kalian akan mengalami hal yang menyenangkan tanpa di sangka-sangka."

Dua orang tsb tersenyum misterius menatap kepergian mobil hitam itu....

Apa yang akan terjadi selanjutnya???

Entah kenapa aku merasakan firasat buruk sejak meninggalkan pantai itu.............(kookie)

Pai.pai.pai💞💞💞

VIRUSXPOWER BTSTempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang