perubahan

33 1 0
                                    

Keesokan paginya.

"Pagi kook,coba lihat aku memakai  pemberianmu kemaren.apa terlihat lebih keren?"

"Haaah..."jungkook hanya menghela napas.

"Kau kenapa kelinci.kelihatan lemas dari tadi,apa ada masalah?"

"Sepertinya benar aku ada masalah jiminnie...ini tentang tae tae hyung."

"Wae!ada apa dengan tae,dia baik-baik saja kan?!apa yang sudah kau lakukan pada taehyungku..cepat jawab kelinci!"
Jimin terus menguncang-guncang bahu jungkook.

"Aigoo...kalian berdua ini.ada apa lagi huh?"

"Aish..jimin!apa yang kau lakukan!aku tak mungkin menyakiti tae hyung.lepaskan aku!"

"Ada dengan tae,kookie?"tanya namjoon yang tadi nongol di depan kamar jimin.

"Tae hyung kemaren malam tak mau tidur denganku?"

"Jadi dia tidur di kamarnya sendiri?"tanya jimin.

"Aniii..saat aku kekamarnya tengah malam,dia tidak ada di kamarnya.mungkin tae hyung di kamarmu jimin.. kan biasanya tae hyung hanya mau tidur denganmu,makanya aku kesini."

"Kau benar kook!dia sering menyelinap kekamar jimin."ucap nanjoom karna kadang dia melihat taehyung berjalan dengan mengendap-endap kekamar jimin saat dia pergi kedapur untuk minum.

"Tae..tidak tidur denganku tadi malam."

"Benar jiminnie?"

"Ne.."

"Lalu dimana tae!?"

"Tae hyung!!"

Jungkook lalu berjalan kearah tangga mencari hyungnya itu.tiba-tiba saat sampai di tangga terakhir..

Jleb!

Apa ini ..di bawah kakiku ada empuk-kenyal gitu.

"Yakk jungkook!kau menginjak tae!!"teriak jin dari dapur saat melihat sosok yang tengkurap di lantai diinjak jungkook tsb.

Apakah jungkook akan kaget???
1

2

3

"Huwaaaa!!!hyung......hiks,mian mianhae hyung..!"

Jungkook berlutut sambil memeluk erat tubuh ringkih taehyung.
Jimin dan namjoon sphecless ngeliat adegan kookv.

"Eugh..kookie.. kau kah itu?"ucap taehyung masih dengan menutup kedua matanya.

"Ne hyung.hiks.."

Tanpa aba-aba atau menunggu hyungnya membuka mata jungkook mengendong taehyung ala koala ke sofa empuk.dan mendudukkan hyungnya di atas sofa.jimin dan nanjoom hanya mengikutinya dari belakang..

"Hyung..kenapa kau tak membuka matamu hyung?a-apa ada yang sakit!?mana hyung?mian kookie hyung........tadi tak sengaja menginjak tae hyung."😢

"Em,tidak papa kookie.hanya rasanya berat untuk membuka mata..."

"Kenapa kau tidur di lantai tae,bagaimana kalau kau masuk angin hah!?"jimin marah.

"Aku juga tidak tau jiminnie..."

"Apa kedua matamu sulit di buka tae?kalau begitu pelan-pelan saja."intruksi namjoon.tae mengangguk lalu mengikuti intruksi namjoon membuka matanya perlahan.dan...terbuka....

"Tae kenapa warna matamu berubah abu-abu?tapi cantik......"

"Ne.warna mata hyung berubah...."

"Tae apa kau memakai iris mata palsu?"tanya namjoon.
pasalnya setiap mereka ada pentas konser bts,taehyung sering menggunakan iris mata palsu supaya serasi dengan warna rambutnya yang berubah-rubah sesuai penampilannya.

"Anii hyung.ada apa dengan mataku kookie,jimin?!"

"Jangan panik hyung!jimin cepat ambilkan cermin buat tae hyung,hyung bisa melihat pantulannya nanti."

"Iya-iya.dasar kelinci tukang perintah!"

"Hei kenapa semuanya masih ada di sini?waktunya sarapan kata jin!tae kau tidak papa?"ucap hoseok saat melihat taehyung menutup kedua kelopak matanya dengan tangannya.

"Hyung..mataku..mataku.."racau tae.

"Kookie ada apa dengan tae!?"hoseok juga panik.

Tak lama jimin datang menghampiri taehyung.

"Taehyung tenanglah,nah sekarang kau coba lihat ke cermin."titah jimin.

Taehyung membuka matanya bulat dan menatap pantulan dirinya ke arah cermin.lalu..ia shock sebentar,dan berubah jadi pendiam dari sifatnya dalam sekejap.membuat hyungdeul dan dongsaengnya menatapnya khawatir dan binggung.

"Tae kau kena-"ucapan jimin terpotong oleh ucapan taehyung.

"Tidak ada taehyung...pemuda itu sedang tidur.
Aku adalah siluman rubah.siapa di antara kalian yang berani-beraninya membawaku kembali ke tubuh manusia ini!?cek dasar manusia ceroboh,kalian semua akan celaka.........."

"Apa!!siluman rubah dalam legenda itu nyata!!!"

VIRUSXPOWER BTSTempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang