In this life we will not know what happens, sometimes we do not have the choice to survive or get killed choices that make us have to be able to choose correctly, so what do you choose?
GMM Senior High School merupakan sekolah negeri yang banyak di isi oleh murid berprestasi dalam bidang akademik maupun non-akademik dan tentunya kebanyakan dari kalangan atas.
Walaupun kebanyakan dari kalangan atas itu tidak membuat adanya tindakan pembullyan di sekolah ini, karena semua derajat disama ratakan di sekolah ini.
Hal tersebut membuat sekolah ini sangat di segani, banyak siswa yang berlomba untuk dapat bersekolah di sekolah tersebut. Di sekolah ini juga mempunyai fasilitas yang bagus, yang mampu mendukung siswanya untuk lebih berprestasi.
Para guru-guru yang kompeten menambah nilai plus untuk sekolah ini, kesuksesan murid mereka juga tak luput dari kemampuan para guru mereka.
Namun apa jadinya jika suatu kejadian menyebabkan bahaya bagi sebagian murid di sekolah tersebut, menyebabkan kekacauan yang membuat gempar satu sekolah, tempat yang harusnya di pakai untuk belajar berubah menjadi tempat yang berbahaya.
Tempat yang harusnya menjadi tempat masa-masa remaja berubah menjadi tempat menyeramkan dimana kita berjuang antara hidup atau mati.
Pembunuhan adalah suatu tindakan untuk menghilangkan nyawa seseorang dengan cara yang melanggar hukum, maupun yang tidak melawan hukum. Pembunuhan biasanya dilatarbelakangi oleh bermacam-macam motif, misalnya politik, kecemburuan, dendam, membela diri, dan sebagainya. Pembunuhan dapat dilakukan dengan berbagai cara.
Banyak cara yang di lakukan membuat mereka menjadi lebih mudah untuk melakukan tindakan tersebut. Mau dengan cara sadis ataupun tidak bisa di lihat dari tingkat kebencian yang di miliki.
Apakah akan banyak korban yang berjatuhan, atau pihak sekolah mampu menangani kasus tersebut.
Jika kalian dalam posisi tersebut apa yang bakal kalian lakukan?
Believe it or not all the choices are yours
KAMU SEDANG MEMBACA
DEATH BELL [THAI VERS]
Mystery / ThrillerCerita terinspirasi dari film Death Bell, beberapa alur dan tokoh sudah saya rubah sesuai kebutuhan cerita. Suasana GMM high school masih sama seperti biasa, hingga kejadian aneh muncul saat ujian sekolah. Satu persatu siswa berprestasi tewas dengan...