CHAPTER 2

55 5 0
                                    

Not everyone can have a second chance, so use it well while you can.

DEATH BEALL
.
.
.
.
.
.
.

ARE YOU READY

SURVIVE or DIE

Sampai larut malam penyelidikan kasus tersebut masih juga belum selesai, dengan amat sangat terpaksa semua siswa di kumpulkan menjadi satu di aula guna memperlancar proses penyidikan.

Semua siswa terlihat begitu cemas, mereka takut pembunuh tersebut nantinya akan datang menghampiri mereka. Walaupun di sekolah mereka ada polisi tetapi itu tidak menjamin mereka selamat atau tidak.

"Guys gue ijin ke toilet ya" ucap salah satu siswa tersebut, berjalan menuju pintu keluar aula.

"Mau gue temenin Mix, sudah malam juga" ucap Kay menawarkan diri, ketika Mix sudah hampir sampai pintu keluar.

"Enggak usah, gue berani kok kalian tunggu disini aja. Gue janji bakal cepet balik kok" ucapnya menenangkan teman-temannya. Dia tau teman-teman nya pasti takut terjadi sesuatu pada Mix.

"Hati-hati Mix kalau ada apa-apa cepetan kabarin kita" balas salah satu temannya. Mix menggangguk sambil menepuk pundak temannya itu.

Dengan langkah yang pasti akhirnya Mix pergi ke toilet sendirian, namun belum sampai di tempat tujuan bulu kuduknya sudah merinding, dia merasakan seperti ada orang yang sengaja mengikutinya.

Dengan perlahan dia menengok ke belakang namun yang dia dapati hanya sepi, tidak ada siapapun di lorong tersebut selain dirinya sendiri.

Langkahnya semakin cepat menuju toilet namun, ia merasakan langkah kaki lain juga mengikuti dirinya, semakin ia lari menjauh semakin langkah kaki itu melangkah cepat menyusul dirinya.
Mix terus berlari, kakinya terasa mau putus, tapi ia belum menyerah. Ia tidak ingin mati sekarang.

*Braakkk*

Ia kalah...
Akhirnya dirinya di bekap oleh orang yang tidak dia ketahui. Pandangan nya mulai memburam dan akhirnya gelap.
.
.
.

Selang beberapa menit kemudian dirinya sadar bahwa kini ia berada dalam sebuah aquarium yang tertutup rapat tanpa ada celah untuk bisa keluar, di belakangnya ada papan tulis yang berisikan contoh soal mata pelajaran matematika.

Biibb,, terdengar suara seperti monitor yang menyala, mengalihkan perhatian semua siswa untuk melihat ke arah monitor yang memang di sediakan di sana.

Betapa terkejutnya mereka melihat salah satu siswa yang mereka kenal bernama Mix berada di dalam aquarium tersebut.

Sebuah suara akhirnya terdengar di saat para siswa tengah di landa panik.

"Kalian harus menjawab soal yang tertera di papan tersebut, apabila kalian gagal teman kalian akan mati di dalam aquarium tersebut".

Semua siswa tercengang, mereka mengeluarkan keringat dingin. Bahkan ada yang mulai menangis histeris.

"Kalian jangan coba-coba untuk melarikan diri dari sekolah ini, jika iya makanya kalian akan langsung Mati di tempat".

Suara dengan nada bengis di ucapkan oleh orang asing itu. Suara orang itu di edit dengan komputer sehingga tidak ada seorang pun yang mengenali suaranya.

Sebelum mereka sempat bertanya suara tersebut telah lebih dulu menghilang, kini fokus mereka teralihkan dengan kondisi Mix yang berada di tengah aquarium dimana aquarium tersebut hanya muat untuk satu orang saja, air terus mengalir mengisi aquarium tersebut dengan perlahan-lahan.

DEATH BELL [THAI VERS]Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang