CHAPTER 3

51 6 8
                                    

Fear is not to be enjoyed but to be faced
when that happens you will be able to defeat him

DEATH BEALL
.
.
.
.
.
.
.

ARE YOU READY

SURVIVE or DIE

Setelah kematian Mix tidak ada yang berani keluar dari aula, Tay dan yang lain juga sudah kembali ke aula.

Guru dan penjaga sekolah khawatir, para murid tidak bisa beristirahat jika terus berdiam di aula. Akhirnya kepala sekolah pun angkat bicara.

"Para muridku yang tercinta, bapak tau kalian masih merasa shock dan merasa kehilangan atas meninggalnya teman kalian, tapi hari mulai semakin larut. Kini sudah tengah malam. Bapak ingin kalian kembali ke asrama kalian.

Bapak dan yang lain akan ikut menjaga asrama kalian, bapak juga sudah meminta bantuan ke pihak kepolisian untuk membantu menjaga.

Sekarang kalian kembali ke asrama kalian masing-masing dan tenangkan pikiran kalian".

Setelah bapak kepala sekolah mengumumkan hal tersebut. Para siswa pun kembali ke asrama dengan perasaan yang masih belum tenang. Mereka takut sesuatu yang buruk akan terjadi lagi. Mengingat teman mereka telah meninggal secara misterius.

Namun sebelum mereka tiba di asrama New memperhatikan sekeliling di mana dia merasa salah satu dari teman mereka ada yang hilang, dia mencoba untuk berpikir positif mungkin saja temannya sudah sampai di asrama terlebih dulu.

Setibanya di asrama para siswa langsung bergegas menuju kamar masing-masing, Tay yang memang dasarnya tidak mempunyai kamar akhirnya bergabung dengan Off beserta temannya, dimana  satu kamar terdiri dari empat orang siswa.

Walaupun demikian kamar asrama tersebut sangat luas untuk di tempati 4 orang siswa. Karena fasilitas di sekolah ini sangat memadai untuk kepentingan muridnya.

"New lo lihat Chimon gak?"
Tanya Gun terlihat kebingungan

"Lah bukannya dia dari tadi sama lu Gun?" Balas New

"Dari tadi emang Chimon sudah tidak kelihatan saat kita masih di aula" ucap Kay yang tidak semgaja mendengar percakapan mereka.

"New bagaimana ini, gue takut Chimon kenapa-kenapa" cemas Gun perasaannya masih belum tenang.

"Lebih baik kita minta bantuan Off dan yang lainnya" saran New

Dengan segera New dan yang lain bergegas menuju kamar Off yang tidak jauh dari kamar New.

*Took took took...*

"Siapa di luar ?" Terdengar suara bertanya dari dalam kamar.

"Off ini gue New" balas New.

Selang beberapa menit akhirnya pintu terbuka dan menampilkan sosok Off beserta yang lain.

"Oii...New ada apa?"

"Chimon hilang, bagaimana ini. Off bantu kami mencari dia" balas Gun masih dengan raut wajah kepanikan.

"Bagaimana bisa ! tadi chimon kan sama loe mulu" Seru Off tidak percaya.

"Sudah lebih baik kita langsung mencari keberadaan dia" ucap Tay tak mau berlama-lama. Ia langsung menarik tangan New untuk mengikuti dirinya.

Dengan berbekal tekad akhirnya mereka mulai mencari keberadaan Chimon, di mulai dari tempat yang sering Chimon datangi saat dirinya berada di asrama.

Kamu telah mencapai bab terakhir yang dipublikasikan.

⏰ Terakhir diperbarui: Jul 10, 2020 ⏰

Tambahkan cerita ini ke Perpustakaan untuk mendapatkan notifikasi saat ada bab baru!

DEATH BELL [THAI VERS]Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang