"Eh Al, lo kok diem aja si dari tadi, lo dengerin apa yang gue bilang gak ?!"
Sentak seorang gadis yang mulai kehilangan kesabarannya
" Yaelah, ya gue denger kali Rey " jawab gue dengan santai
"Denger apa coba?, emang gue ngomong apa dari tadii ?"
"Itu kann, yang lo ngomongin tentang gebetan lo itu, lo mau makin deket sama dia, ya pepetin terus dong"
"Ya gak segampang itu lah Al, entar dia ngira gue ganjen lah, terlalu liar lah, apalah, gak segampang ituuu. Gue rasa dia suka sama anak ipa 2 itu lohh, sedihhh Alll, mana dia cantik lagi" jawab Rey dengan malas
" yaudah pasrahin rey "
"Gak gitu juga Al, namanya suka ya harus diperjuangin dong, kalo nyerah mah apaan tuh, gue ini setia dan penuh perjuangan" jawabnya dengan percaya diri
"Eh, Btw yaa ALLONA PRICILIA yang gak pernah PACARAN, yang gak pernah deket sama cowok, ternyata bisa aja nasehatin sahabat lo ini".
Allona pricilia, yap itu nama gue, dan yang dari tadi disebelah gue, dia sahabat gue, Reyline laviona.
"Cari pacar sana Al, pasti lakuu" dengan santai rey menyarankan Allona untuk berpacaran. Allo memang belum pernah sekalipun bercengkerama dengan cowok dalam hal yang serius atau romantis, hanya dalam hal tugas dan sekolah lah yang membuat sia berbicara dengan cowok.
" ish, lo kira gue barang apaa, main laku ajaa " balas Al dengan sebal
"Ya elaah becanda kali buuk. Tapii beneran loh All, lo tu udah cantikk, cuma jangan judes judes gitu mukanyaa, senyum dikittt" tanpa basa basi rey menarik bibir Allona keatas agar teelihat sedang tersenyum
"mulai dehhh, udah ah" sahut Al dengan kesal
"Lagian si lo sekarang jarang senyum lagi Al, gue juga pengen lo seneng gitu. Lo masi kepikiran yang dulu Al?"
"Eng-enggak kok" All menjawab segera menutupi kebenarannya. Semua ini dilakukan Allona agar sahabatnya ini tidak ikut sedih karena masalah yang dihadapi Allona dulu
"All gak usah bohong, gue tau lo kalii. Hey, udah lah lupain masa lalu loo, ada gue disini all, itu kejadian udah satu tahun yang lalu loo, forget it, i know its hard but i'm in here, you have me dahh."
"Thanks rey"
Semua yang reyline bilang bener, itu semua masa lalu. Masa lalu yang selalu menghantui Allona tiap harinya. Semua ini harus diselesaiin.•1 tahun yang lalu•
"Ya, anak-anak kita ada murid baru" ucap wali kelas dari SMA CIPTA HARAPAN. Bu Mita, ya itu nama wali kelas 11 IPS 2.
"Eh, gilaa itu bukannya anak dari salah satu gubernur di jakartaa? Dia juga artis tiktokers yang lagi booming ituu gilaaaa"
Semua anak mulai berbisik bisik membicarakan anak baru itu.
"Semuanyaa diamm!. Baik, silakan perkenalkan diri."
"Hallo semuanya, perkenalkan namaku Bella Eliana, bisa dipanggil Bella. Salam kenal semua".
"Baik, silakan duduk disebelah naomi " ucap bu Mita sambil menunjuk kearah bangku kosong disebelah Naomi. Kursi itu bukan tidak berpenghuni, namun sang pemilik sedang tidak hadir. Mulai dari situ lah muncul kepribadian seseorang yang sebenarnya. Dimana ini menjadi permulaaan dari segala kekecewaan yang muncul.
KAMU SEDANG MEMBACA
NESTAPA
Randomungkapan isi hati, melepaskan diri dari bui bui, mencari ketenangan hati.