1.Kehidupan masa lalu Lucas

939 14 0
                                    

London.Inggris

11 tahun telah berlalu dengan cepat hari ini Lucas akan berangkat menuju Amerika untuk melanjutkan SMA serta Kuliahnya di Seattle,Washington
menjadi kebahagiaan sendiri bagi Lucas.

Tante Julia juga sangat menyayangi Lucas.Julia menjadi seorang pengusaha pakaian branded terkenal di dunia.Perusahaan itu di beri nama ‘Zeo’.Lucas begitu menyayangi Tante nya hingga lupa dengan kedua orang tuanya.

Orang tua Lucas kembali menikah dan menjadi istri keempat dari Papanya.Mereka tidak pernah peduli dengan Lucas,Lucas selalu dibedakan dengan Kembarannya Luke.

Hidup sebatang kara bukan hal yang mudah bagi Lucas,Mereka tinggal di Inggris dengan harapan Orang tua Lucas akan membawa Lucas kembali.
Tapi malahan sebaliknya menjadi orang tuanya tidak kecewa ataupun menyesal karena telah membuang Lucas kecil.

Melihat sistem pendidikan disana membuat Lucas tertarik karena pendidikan yang baik disana.Lucas rela mengunci dirinya didalam kamar selama 2 hari karena Julia tidak mengizinkan Lucas bersekolah ditempat yang jauh.

Julia akhirnya pasrah,karena ia takut Lucas akan sakit jika terus-menerus mengunci dirinya didalam kamar tanpa makanan.Hari ini mereka akan berangkat menuju Amerika tepatnya di Washington.

"Aunty are we ready to go?" tanya Lucas yang sedang mengikat tali sepatunya di ruang tamu.

"yes hun"jawab Julia yang segera menuruni anak tangga bersama dengan suami tercintanya.

"okay everyone let's go"ajak Idris yang merupakan seorang pendakwa asal Rusia yang juga merupakan suami sah Julia.

Mereka berangkat kebandara di antar oleh Mr.Juan selaku supir pribadi keluarga ini.20 menit telah berlalu sekarang mereka telah berada di bandara.

Lucas sedang menunggu seseorang yang spesial baginya.Mereka sudah 2 tahun tidak bertemu dan ia berjanji akan datang sebelum Lucas pergi ke Amerika.

"where is him?" batin Lucas yang masih sabar menunggu orang spesial itu.

"hun?come on we will late" ucap Julia yang membujuk Lucas.

"but aunt..Okay" jawab Lucas pasrah lalu beranjak menuju pintu utama.

"Wait!"

"sorry sir,you can't enter" ucap para security menahan seorang laki-laki

"but.... Lucas!" teriak laki-laki itu membuat Lucas kaget lalu membalikkan tubuhnya menatap orang yang memanggilnya.

"Danny!" teriak Lucas lalu meninggalkan kopernya begitu saja di depan pintu utama bandara lalu berlari kepada orang yang bernama Danny tadi atau Daniel

Lucas berlari kemudian memeluk erat leher Daniel yang menggendong nya.

"I miss you" ucap Lucas yang mulai meneteskan air matanya

"Miss you too" ucapnya menurunkan Lucas

"where have you been for 2 years huh?!" ucap Lucas yang menghapus air matanya lalu memukul dada bidang Daniel

"sorry for forgetting to tell you that I have to go back to Russia"ucap Daniel

"I waiting for you you know?!" ucap Lucas yang masih marah

"sorry shortly" ucap Daniel mengelus lembut rambut merah milik Lucas

"don't do that again!"

"I'm promised" ucap Daniel yang saat itu sedikit menurunkan lehernya agar sejajar dengan sang calon Istri nya kelak.

Daniel atau nama panjangnya Muhammad Daniel Adelio yang merupakan Calon suami Lucas sekaligus keponakan Idris.

Lucas dan Daniel sudah akrab sejak kecil hingga akhirnya mereka dijodohkan dengan syarat Lucas harus menjadi mualaf seperti Julia demi menikahi Daniel.

Lucas menyetujui syarat itu tapi ia bilang akan menjadi mualaf ketika perusahan resort dan hotelnya sudah sukses.

Iya Lucas membangun perusahan nya tapi masih di jalankan oleh Julia.

"here you go,I bring you some flowers and chocolate" ucap Daniel memberi sebuket bunga mawar putih favorit Lucas

"Omg.. thank you" ucap Lucas yang sangat bahagia ketika mendapatkan bunga favoritnya dari sang calon suaminya

"please call me if you already Arrived"

"yes sir!" ucap Lucas sembari memposisikan tangannya seperti seorang tentara.Sedangkan Daniel hanya tertawa melihat kelakuan lucu calonnya ini.

"you have to go now,bye shortly" ucap Daniel yang lalu mencium dahi sang calon

Cup~

"bye.... see you please visit me if you have time" ucap Lucas yang mulai menangis

"Of course shortly,please don't cry.I will visit you if I have time okay?" ucap Daniel yang menghapus air mata  Lucas

"Okay.... " ucap Lucas lalu berjalan menuju pintu utama menemui Julia dan Idris

"are you ready hun?"tanya Julia yang saat itu melihat Lucas menangis

"yes..." ucapnya lalu menghapus air matanya

"come on Lucas you can do it,don't cry keep strong!" batin Lucas yang tetap tegar

perjalanan dari London.Inggris menuju Washington.Amerika kurang lebih 7 jam perjalanan.Saat itu Lucas sedang menatap awan-awan yang bertebaran di langit.Sembari mengingat kenangan masa kecilnya dan Daniel membuatnya meneteskan air mata..

Lucas yang saat itu duduk paling belakang pesawat kembali menatap awan lalu menangis membuat para pramugari Menghampirinya.

"Sorry miss are you okay?" tanya salah seorang pramugari

"I'm okay... please give me some glasses of water"

"okay miss" ucap para pramugari lalu kembali ke tempat asal mereka.

Julia dan Nuh memesan pesawat kelas bisnis sedangkan Lucas dia lebih memilih sendirian kelas ekonomi duduk paling belakang adalah sepi dan jarang ada orang yang duduk disana.

Setelah perjalanan yang panjang meraka telah sampai di Washington.
Amerika atau tempat kelahiran Lucas.

Lucas Lahir pada tanggal 15 Juli satu minggu setelah kelahiran kembarannya Samantha Luke Anderson.Ia lahir ketika badai petir dan lahir tepat pada tengah malam.

tbc...

“hidup adalah sebuah perjalanan yang harus kamu jalani dengan Ikhlas dan sabar,cerita hidup setiap orang itu berbeda jadi.Jangan pernah menganggap cerita hidup mu adalah yang paling buruk,ingat masing banyak orang yang hidupnya kurang beruntung.Dan semua yang kamu dapat harus kamu syukuri”

-Salsabila Lucas Anderson-

09-Juli-2020

Please treat me better than before (Novel Islami) Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang