Harapanku hilang, bersama kepergian dirimu..
-Karuto.Lily tidak kembali. Dia tidak akan kembali selamanya. Walau begitu, adiknya sekarang menjadi Istriku.
*
"karuto.. Kamu.. Mendapat surat dari Lily.. Buka dirumah." lalu mama Lily bergegas pergi.
Mama Lily aneh sekali, namun begitu, aku menurutinya.
Kubuka surat itu. Hari ini hujan deras. Musim gugur, akan segera berakhir.
Kubaca surat itu. Namun, ternyata aku sangat menyesal membuka surat itu.
Surat iru menyanyat diriku dalam dalam.
From Lily.
For Karuto.Oh hai karuto! Hallo! Aku hanya ingin mengatakan jika.. Jika mama memberi surat ini.. Artinya aku sudah tiada. Operasiku gagal.
Aku berhenti membacanya. Air mata mengalir tidak ada hentinya.
Maaf jika aku harus berbohong. Haha.. Aku selalu berbohong karena tidak mau kamu kecewa. Sebenarnya.. Aku akan menjalani operasi. Saat kamu menemuiku di danau, aku sedang berusaha menguatkan diriku.
Kehadiranmu membuat aku yakin aku sudah lebih kuat..
Terimakasih. Aku bahagia dengan adanya dirimu.
Namun, kemungkinan operasi ini sangat kecil. Aku tidak yakin operasi ginjal ini akan berhasil.Dengan minimnya orang bergolongan darah O. Maka orang yang bisa mendonorkan ginjalku juga sangat minim.
Bahkan.. Orang tuaku ginjalnya tidak cocok denganku.
Maaf.. Aku tidak mengatakan ini dari dulu.
Kamu orang yang sangat berharga dalam hidup ini. Tidak ada yang bisa membuatku tersenyum seperti kamu memberi kehangatan yang sangat kudambakan.Aku mencintaimu lebih dari siapapun. Kecuali orang tuaku haha.
Aku memiliki seorang adik. Dia.. Sangat cantik.
Kumohon.. Ini permintaan terakhirku. Aku ingin.. Kamu menikahi adikku nanti. Sikapnya sangat ceria, tidak sepertiku.
Dan karuto.. Aku masih sangat mencintaimu. Aku harap kamu bahagia..
Mencintaimu adalah anugrah terbesar dalam diriku. Aku mencintaimu. Sangat..
Maafkan aku yang sering berbohong. Penyakit ini.. Rasa sakit ini... Aku merasa bebanku hilang saat bersamamu.
Kuucapkan terimakasih sebanyak banyaknya, karuto. Maaf.
-Lily
*
Aku sedih Lily.. Kebohonganmu untuk menutupi ini melukaiku. Tapi semuanya sudah terjadi.
Maaf.. Aku.. Akan menikahi adikmu.
*
Ahh sudah sejak lama kejadian itu. Sekarang, Mily sudah menjdi istriku. Bahagia? Ya.. Sangat.. Aku sangat bahagia..
Begitulah akhir musim gugur menutup kisahku. Kuharap, kebahagiaan ini akan selamanya ada.
Terimakasih Lily, aku tidak akan melupakanmu.
KAMU SEDANG MEMBACA
Autumn || Karuto × Lily [Completed]
Lãng mạnHei, kamu berkata jujur kali ini kan? -Karuto #randomproject made by : Sharon and Yukari