Prolog.

56 7 2
                                    

Sharin Carrista.
Gadis manis yang memiliki banyak masalah. Namun ia selalu bisa menutupi semua kesedihannya dengan senyuman palsunya. Sharin juga memiliki sahabat yg bernama Reyhan dan Yacha yang selalu ada untuk dia.

Reyhan Arstaka.
Lelaki tampan yang merupakan kapten tim futsal. Reyhan menyukai Sharin sahabatnya. Namun ia tidak berani mengungkapkan isi hatinya pada Sharin.

David Gareta.
Ketua Osis SMA Gemilang sekaligus kapten tim basket. David adalah lelaki yang tampan membuat banyak perempuan tertarik padanya dan sikapnya yg ramah menambah banyak fans nya.

Yacha Asyeta.
Gadis cantik blasteran Indo-Korea dengan lesung pipi membuat senyumnya sangat manis. Yacha jatuh cinta dengan Revano yang terkenal dengan sebutan "Si Raja Es".

Revano Swegeta.
Lelaki blasteran Indo-Jepang yang sangat tampan dan cerdas. Revano telah banyak mengikuti Olimpiade tingkat nasional dan selalu mendapat Juara Umum 1. Menurut Revano masa SMA adalah masa untuk belajar bukan untuk jatuh cinta.

Rendra Harsya & Hendra Harsya.
Dua kakak beradik yang kembar dan juga tak kalah tampan. Mereka sangat susah di bedakan. Mereka adalah sahabat David sejak kecil sampai sekarang.

Jangan lupa vote ya biar aing makin semangat buat lanjut ceritanya wkwkwk.

Sharin CarristaTempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang