Broken Home.

15 4 4
                                    

Sharin Carrista: Bisa ae bercandanya
David Gareta: Kagak bercanda ini
Sharin Carrista: Hmm
David Gareta: Mau kagak?
Sharin Carrista: Enggak hahahahha
"Baru kali ini ada yang nolak gue" Batin David.

•Rumah Sharin || 06.00
"Mama?? mama kapan pulang??"
"Kemarin" Jawab mama Sharin singkat
"Mama kenapa sih ninggalin Sharin terus?mama kayak gak nganggep Sharin sebagai anak mama sendiri tau kalau kayak gini salah Sharin apa sih?"
"Kenapa?kamu gasuka sama sifat mama?yaudah pergi aja kamu"
"terserah mama!" lalu Sharin pergi keluar rumah sambil menahan air matanya kini ia ingin ada seseorang disampingnya. Sharin memilih untuk tidak masuk sekolah karena ia merasa sedang kesepian.
"Eh Sharin lu kenapa?" Suara lelaki itu iya lelaki itu adalah Reyhan sahabatnya yang selalu punya feeling tidak enak jika terjadi sesuatu pada Sharin.
"Reyyy hikss nyokapp gw udah ga sayang sama gw dia nyuruh gw pergi dari rumah"
"Terus lu sekarang gimana?"
"Gw gatau mau kemana mau kembali ke rumah aja gw udah takut banget"
"Yaudah gini entar gw anter lu ke rumah Yacha sekarang lo ikut gue"

•Pantai || 09.30
"Kita ngapain kesini rey?"
"Biar lu gasedih lagi lu kan suka sama pantai"
"Lah kok lu bisa tau?"
"Iya gue kan sahabat lu"
"Inget rey sebatas sahabat ga lebih" Batin Reyhan.
Lalu tiba" Sharin memeluk lelaki tersebut lalu menangis karena tidak tahan dengan semua rasa sakit di dalam hatinya. Lelaki itu membiarkan Sharin melepaskan semua kesedihannya.
"Rey terus gimana ya?apa gue harus kerumah?" Ucap Sharin sambil menghela nafasnya kasar
"Lu sementara dirumah Yacha aja dulu nanti lu pikirin baik baik disana,yuk gw anter kerumah Yacha"

•Rumah Yacha || 12.00
"Woi kalian bolos ya?" Ucap Yacha
"Lu galiat apa Sharin lagi kenapa?"
"Ehh lu nangiss?lu kenapa Sha?Reyhan nyemplungin lu ke sungai?"
"Aneh lu, mending lu suruh kita masuk dulu njir pegel gue berdiri" Ucap Reyhan
"Oiya lupa gue silahkan masuk tuann dan nyonyaa"
"Eh bego jangan ngelawak dong lu galiat sahabat kita lagi sedih begini" Bisik Reyhan pada Yacha
"Oke pakk pos eh bos"

•Di Ruang Tamu Rumah Yacha || 12.15
"Jadi silahkan di jelaskan bagaimana anda bisa menangis?Ada masalah apa?dan ada yang bisa Yacha bantu?" Ucap Yacha sambil tersenyum melihatkan kedua lesung di pipinya itu.
"Jadi gini nyokap gw udah ga sayang lagi sama gw dia tega ngusir gw dari rumah. Gw gatau bakal balik kerumah itu lagi atau enggak" Ucap Sharin
"Balik aja dulu Sha lu omongin baik baik ama nyokap lu. Terus bokap lu kemana?belum pulang juga?"
"Gatau deh gue keluarga gue kagak ada yang sayang sama gue semuanya ningggalin gue kadang gue iri sama orang orang yang selalu ditemenin bokap nyokapnya kemana mana" Ucap Sharin dan air matanya menetes.
"Yaudah gini sekarang lu kerumah lu dulu terus kalau lu merasa ga nyaman disana lu kerumah gue aja langsung rumah gue ke buka 24 jam buat lu. Lu jangan sedih lagi ya kita selalu ada buat lu iya gak Rey?
"Iyaa kita pasti selalu ada disamping lu" Ucap Reyhan
"Aaa kalian sosweet banget" Ucap Sharin terharu.

•Rumah Sharin || 20.00
"Ayah??"Ucap Sharin
"Iya"
"Ayah kemana aja seminggu ga pulang"
"Bukan urusan kamu"
"Ayah besok anterin Sharin ke sekolah ya?"
"Gabisa,sibuk"
"Ayah sama mama kenapa sih gak pernah ada buat Sharin, Sharin selalu ditinggal sendiri gak pernah sekalipun kalian nyenengin Sharin, Sharin itu siapa sih sebenarnya dimata kalian?"
"Apasih kamu biasa aja kamu udah besar bisa jaga diri baik baik kan?"Ucap Ayah Sharin
"Terserah,aku benci ayah!"
"Berani nya kamu bilang begitu" Satu tamparan melayang di pipi Sharin
"Ayah sama mama udah ga peduli kan ama Sharin? yaudah Sharin pergi!" Sharin lalu ke kamarnya dan segera mengemas baju"nya sambil menangis.
Sharin segera keluar dari rumah itu ayah dan mama nya tidak peduli melihat anak itu keluar dari rumah. Saat malam itu langit sangat gelap ditambah hujan yang sangat deras Sharin sedang berjalan menuju rumah Yacha tapi saat Sharin ingin menyebrang.
*Brukkk

Hmm Sharin kenapa ya?
Yaudah tunggu aja part selanjutnya:v
Jangan lupa vote.

Sharin CarristaTempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang