Sorry for typo 🙏🏻
Di dalam kamar bernuansa biru terlihat seorang pemuda yang sedang tidur dengan damai, jangan lupakan wajahnya yang polos seperti bayi.
Cklek
Seorang wanita paruh baya yang masih terlihat cantik tampak memasuki kamar pemuda tersebut.
"Baby, ayo bangun sayang ini sudah pagi." ucap wanita tadi dengan lembut sembari mengelus rambut sang pemuda.
"Eungh mommy, juju masih mengantuk." ucap pemuda tadi atau kita sebut saja JUANDRA GALAXY XENDRICK biasa dipanggil juan atau juju (untuk orang terdekatnya).
"Bukankah ini hari pertama baby masuk ke sekolah umum?" kata wanita yang dipanggil mommy a.k.a BIANCA VARISSA XENDRICK.
"Oh iyaa, juju lupa hehehe." ucap Juandra.
"Yasudah sekarang baby mandi, biar mommy yang menyiapkan seragam mu."
"Oteyy mommy."
Kemudian Juandra beranjak menuju ke kamar mandi, sementara itu Mommy menyiapkan seragam Juandra serta buku-buku pelajarannya.
Cklek
Juandra keluar dari kamar mandi menggunakan bathrobe, lalu menghampiri sang Mommy.
Kemudian Mommy membalurkan minyak telon dan juga bedak bayi ke tubuh Juandra, lalu memakaikan seragamnya. Juandra memang tidak bisa melakukan beberapa hal, seperti memakai baju dan sepatu, karena sedari kecil orang tua atau para abangnya lah yang melakukannya."Nah sudah selesai, duuhh imutnya putra mommy inii." ucap Mommy sambil mencium seluruh wajah Juandra.
"Hihihi sudah mommy~ geli~"
"Baiklah, sekarang ayo kita turun, yang lain sudah menunggu."
"Eung iya mommy."
Kemudian mereka berdua turun menggunakan lift menuju ke ruang makan.
...
Ting
Pintu lift terbuka kemudian mereka berjalan menuju meja makan, disana sudah terdapat ayah dan ke empat abangnya.
"Selamat pagi~" sapa Juandra.
"Selamat pagi sayang." jawab sang kepala keluarga MARIO GILBERT XENDRICK biasa dipanggil Daddy.
"Pagi baby." jawab abang pertamanya SAGARA JUVENAL XENDRICK biasa dipanggil bang Saga.
"Selamat pagi adek." jawab abang keduanya LOUIS NICHOLAS XENDRICK biasa dipanggil bang Lou.
"Selamat pagi baby." jawab abang ketiganya GIORGIO RAIHAN XENDRICK biasa dipanggil bang Gio.
"Pagi baby juju." jawab abang keempatnya KEZIO JAMES XENDRICK biasa dipanggil bang Zio.
"Sepertinya baby nya dady semangat sekali pagi ini."
"Hihihi tentu saja daddy, hari ini kan hari pertama juju sekolah umum." ucap Juandra sambil tersenyum riang.
"Haha baiklah baby, sini duduk sama daddy."
Kemudian Juandra duduk di pangkuan Daddy nya dan Mommy menyuapi nya makan. Dia juga tidak bisa makan sendiri, karena selalu disuapi oleh keluarganya.
Selesai sarapan.
"Baby ayo diminum dulu obatnya." kata Mommy.
"Eung." jawab Juandra lalu meminum obatnya.
Juandra memiliki masalah pada jantungnya, oleh sebab itu keluarganya sangat overprotektif pada Juandra.
Ia dari TK sampai SMP homescholling, dikarenakan keluarganya yang protektif padanya, tetapi beberapa minggu yang lalu juandra merengek kepada orangtuanya agar bisa bersekolah umum dan diperbolehkan dengan beberapa syarat. Juandra akan bersekolah di SMA milik keluarganya bersama abang keempatnya yaitu Kezio.
KAMU SEDANG MEMBACA
JUANDRA
General FictionIni cerita tentang seorang remaja berusia 14 tahun bernama JUANDRA GALAXY XENDRICK, dia sangat dijaga oleh keluarga dan juga sahabatnya. Dia sangat polos, penurut, imut, kekanakan, manja juga cengeng. Dia juga memiliki penyakit jantung, karena itula...