Rintik hujan membasahi bumi,membuat seluruh benda alam ikut basah disana.disini,di tempat pemakaman,aku tengah menatap batu nisan dihadapanku sambil memegang payung.
Rest In Peace
Kim Junmyeon
August 04,2045
Aku merasakan air mataku turun ke pipiku.hingga akhirnya aku menjatuhkan payung yang ku genggam,dan menyembunyikan wajahku di sela-sela lututku.aku menangis tersedu-sedu disana.
Hingga tak terasa udah satu jam aku menangis di depan makam itu,aku mendongakkan kepalaku dan menatap batu nisan tersebut,"hiks pa...hiks... Aku sayang papa hiks.." isakku masih menatap batu nisan di hadapanku.
Kemudian aku berdiri sambil mengambil payung yang ku genggam tadi.
"aku..hiks.. Bakal nerusin semua perusahaan papa,aku janji gak bakal mengecewakan papa" kataku sambil menatap batu nisan itu kembali.
"nona,"
Aku langsung menoleh ke samping,"ah,tuan Kim" sapaku sambil menutup payungnya.kemudian beliau berjalan ke sampingku dan memayungiku.
"anda basah kuyup," katanya sambil memasangkan jaketnya ke badanku."mari kita kembali ke mansion" kata beliau,aku pun mengangguk dan mulai berjalan menuju sebuah mobil yang sudah terparkir di tepi sana.
.
.
.
.
.
.
.Sesampai di mansion,aku segera ke kamar mandi untuk membersihkan diriku.dengan beberapa pelayan berjalan mengikutiku dari belakang.
Other side,
Seorang pria masuk ke dalam sebuah ruangan,matanya menatap sekelompok pria lain tengah berkumpul di sana.
"oke,jadi disini aku gak bakal basa-basi lagi.kalian udah tau bukan tugas kalian apa" kata pria itu ke sekelompok orang di hadapannya.
"aku ingin melihat putri bos Kim" kata salah satu dari mereka.
Kemudian pria itu mengeluarkan sebuah foto dan memberikan foto tersebut ke pria tersebut.
"hm,oke" kata pria tadi.
"aku harap kalian gak akan menghancurkan kepercayaan bos Kim,dan kalaupun terjadi" kata pria itu sambil menatap sekelompok orang itu nyalang,"orang-orangku akan turun tangan menghabisi kalian"
Membuat sekelompok orang di hadapannya mengangguk paham.
"kalian udah mulai bekerja besok,jadi siapkan diri kalian"
To Be Continued
KAMU SEDANG MEMBACA
BODYGUARD NCT (OT21)
Action[on going] "we protect you,because our lives for you" 🚨WARNING!🚨 cerita berdasarkan otak sendiri. jadilah pembaca yang bijak. Start : 17 Juni 2020 End : -