2 April 2019

16 6 0
                                    


🌼🌼🌼

Apa kabar?

Kau tahu, aku hanya ingin menghubungimu, memecah kerinduan yang selama ini hanya ditumpu sembilu, sesekali ada harap kau bertanya kembali.

Ingin kukatakan padamu, aku tak sebaik dahulu ketika kau masih menghuni hatiku, aku tak lagi berharap perihal kembali.

Aku ingin belajar menyalami masa depan dengan menyelesaikan masa laluku, aku ingin memastikan apakah hatiku masih ada padamu, rupanya tidak karena dirimu kini tak lagi sama.

Aku ingin memecahkan gemuruh rindu yang selama ini memporak porandakan hatiku, aku ingin melihat senyum perpisahan darimu.

Aku ingin memelukmu sesekali, tak ada kata yang mampu terucap, selama ini keluh kesahku selalu padamu, aku tak tahu bagaimana mengeluh tentangmu yang selama ini hanya membuatku luruh.

Seutuhnya aku yang dulu adalah milikmu begitu juga kamu, tapi aku yang kini biarlah mengembara bebas menjadi nyawa yang merdeka, tak perlu saling membakar perihal masalah di masa lalu, kita pernah jadi kita, dengan setumpuk kenangan yang lebih bisa dinikmati dari pada sebuah masalah yang hanya mencekik kita.

Berbahagialah, aku pernah jadi alasan senyumanmu, aku pernah jadi bahagiamu tapi diakhir ini jangan kau katakan aku lukamu, aku kawanmu yang perlahan menyamar menjadi kekasihmu kemudian membias kembali menjadi karibmu.

Langit yang kita pandang juga masih sama birunya jangan membisu setelah ini, aku hanya ingin kita tetap mampu bersama walau dengan rasa yang tak lagi ada.

novikanostalia// instagram : @menulissaja

OUR JUNETempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang