Gua kecewa hari ini karna idola gua di rumorin pacaran.
Ya gua juga suka kpop.
Gua fanboy gua lesu gak bertenaga gua bersandar pada tiang lampu yang ada di taman.
"Ah gua kecewa...kenapasih!? Gebetan gak peka,idol katanya kencan,kacau bangaet hidup gua!
Mana kuota abis! Masak mie gak ada bumbunya ah fuck!"
Keluh gua yang didenger temen gua namjoon.
"Woy ngomong sendiri! Lu kesurupan?"
"Gak"
"Terus?"
"Gua kecewa"
"Gara gara idol,gebetan,mie sama kuota?"tanya nya.
"Iya"
"Alah! Lu kecewa sama idol yang lu suka gara gara kencan, coba lu pikir lu kecewa sama dia karna dia punya pasangan terus kalo dia jomblo dampaknya ke elu itu apa? Kenyataan emang kaya gitu bro..gak semanis gula.
Lu kecewa sama dia terus lu kecewa sama kekecewaan lu sendiri ya hiduplu akan dipenuhi kekecewaan.""Terus gua harus gimana?"
"Terima aja life is bullshit"Lalu disaat gua bersandar pada tiang lampu sembari di ceramahi namjoon,dia gebetan gua yang susah peka lewat.
"Hai"namjoon.
"Hai"balasnya
"Hai bae..mau kemana?"tanya gua.
"Oh mau kesana"sambil tunjuk arah depan.
"Mau gua anter?"
"Gak usah udah ada yang nunggu"
"Siapa?"
"Suho"
"Pacar lu?"
"Belum pacaran"
"Oh...gebetan?"
"Bukan"
"Lu suka sama dia?"
"Ada rasasih tapi gak tau juga.
Ah gua duluan ya"
Bae joohyun gua udah suka sama dia lama. ini cewek udah cantik lucu,imut,pinter masak,manis idaman deh!
Tapi yang namanya cewek idaman pasti gampang cari pacar makanya yang perfect itu pasti udah ada yang punya.
Idola gua juga pasti gitu gak mungkin udah tajir,good looking,banyak fans,gak punya pacar!
Mungkin ada sebagian idola gak punya pasangan tapi gak akan lama kali masa iya mereka mau jomblo seumur hidup?.Ah bullshit ya.
Hidup memang gak kaya drama korea manis terus...
Aslinya gak kaya gitu pahit kaya hidup. Karna gak ada yang lebih pahit dari ini.
Tapi ketawain aja ya gak?"Bae"kata gua lihat dia nunduk nangis
"Kenapa?"tanya gua hawatir
"Gak gua nangis bahagia gua di tembak"
Mendadak gua yang nunduk dan berlari ala india dan udah cukup jauh gua berlutut dan nangis"Eoma....eommaa....eomaaaaaa"
"Apaan"ternya ibu gua ada di belakang gua
"Eomma gebetan gua pacaran sama cowok lain"
"Alah gitu doang"
"Eoma!"
"Eh di indosiar tiap hari orang cerai."
"Tapi itu cuma sinetron"
"Iya tapikan ada dikenyataan"
"Gaklah eoma di indosiar orang ketabrak teriaknya lamaa banget coba kalo kenyataan udah mati"
"Udah berdiri! Inget ya vincent eoma yang eoma sayang yang nikah aja bisa cerai apalagi yang pacaran gak ada jaminan di hidup ini"
"Maksudnya?"
"Ya masih ada kemungkinan"
"Maksudnya ada kemungkinan bae pacaran sama aku?"
"Bukan sih jangan berharap deh"
"Eoma"
"Udah berdiri dulu"
"Jangan aku lagi melakukan adegan dramatis"
"Iya tau tapi itu pada mau lewat"
Sambil menunjuk kebelakang ternyata ada ibu ibu abis belanja dan gerobak sampah yang mau lewat.
"Ah maaf"sambil bangun gua dan eoma pulang."Udah jangan kecewa makin kecewa kamu semakin menderita"
"Kecewa adalah hal WAJAR"
"Tapikan itu membuat kamu menderita"
"Justru ketika kita tak bahagia dan memaksa kita harus bahagia kita akan jauh menderita"
"Terus?"
"Ya aku sedang mencoba untuk bodoamat sama semua ini"
"Bodoamat?"
"Iya aku kecewa dengan kenyataan aku merasa buruk tapi memang begini hidup itu.
Jadi ah....aku tidak peduli bodoamatlah idola ku punya pacar,gebetan di ambil orang,kuota abis atau apapun itu udah terjadi ini jadi ya....udah!"
"Nah gitu dong...kamu cari hobby baru aja biar cepet lupa"
"Mm"
"Tolong anter ini ke rumah jk ya eoma sengaja masak bubur katanya dia sakit"
"Oh iya sekalian aku mau jenguk"
Guapun langsung pergi kerumah jk.
"Heh...lu bisa sakit juga?"
"Iyalah gua manusia"
"Lu kecapean? Soalnya lu sibuk banget akhir akhir ini!"
"Iya maklum gua artis"
"Rasanya jadi artis gimana sih?"
"Ya gitu "
"Pasti enak bisa tampil di tv, banyak fans, banyak duit"
"Gak juga gua juga punya hater, dibuntutin saseng fans, di ikutin paparazi,belum gua harus ceria terus depan tv gak boleh keliatan cape atau stress bahkan sedih.
Duit memang banyak tapi gua gak bisa bebas gua gak bisa kaya orang lain kalo keluar banyak yang minta foto gua juga mau kumpul sama temen temen punya pacar tapi itu hal yang susah buat dilakuin apalagi pacaran.
kalo ketauan gua gak tau karir gua kedepan gimana.
Gua juga bakal kehilangan fans gua padahal gua udah kerja keras buat karir gua dan korbanin kebebasan gua. Gua ini manusia biasa yang buat kesalahan tapi karna gua artis rasanya jika buat kesalahan itu akan menjadi sangat besar.
Padahal gua manusia banyak orang yang pikir gua itu sempurna. Lucu mereka itu. kadang gua disuruh gak ngelakuin apa yang ingin gua lakuin cuma karna mereka gak suka. Gua juga mau ngelakuin apa yang gua mau tapi ya berharap suatu saat mereka ngerti"
"Buset rumit banget hidup lu"
"Iya mau gimana lagi"
"Udah makan dulu buburnya"
"Bae gimana?"
"Udah ditembak sama suho"
"Jadian?"
"Kayanya iya"
"Lu gimana?"
"Ya sakit tapi yaudahlah udah kejadian ini.
gua nangis sampe mata gua bengkak juga gak akan ada perubahan jadi ya bodoamatlah"
"Lu masih suka?"
"Masih"
"Lu ganteng pasti ada yang mau sama lu"
"Hhhh bantuin gua doa ya"
"Doa apa"
"Biar mereka cepet putus"
"Aminnn....."
KAMU SEDANG MEMBACA
life is bullshit
Fanfictionkecewa,sedih,kesel,galau,muak,bullshit!! fuck, ah............ketawain dulu sebentar