Liburan telah usai tiap hari Binar lewati liburan nya dengan rebahan.Binar berjalan menuju kelas barunya sesekali ia tersenyum saat adik kelasnya menyapanya.
"Binar tungguin gue" teriak keyla di belakangnya. Binar menghentikan jalannya menunggu keyla agar beriringan.
Binar dan Keyla menghentikan jalannya tepat di depan pintu kelas unggulan yang tertutup rapat.
"Belum ada murid yang datang kah?" Tanya keyla
"Gak tau" jawab binar masih menatap pintu didepannya.
" kenapa kalian tidak masuk?" tanya pak Guntur
"Untunglah bapak datang, seperti nya murid kelas ini belum datang pak, tak ada tanda-tanda suara" ucap keyla
"Mereka sudah datang ini sudah pukul 7, kelas ini kedap suara makanya kalian tidak mendengar suara kebisingan." ujar pak Guntur lalu membuka pintu kelas unggulan.
Binar dan keyla saling berpandangan dan mulut mereka bergerak berkata wow tanpa suara. Lalu mengekori pak Guntur dari belakang.
"Ternyata rumornya bener, isinya anak anak Cupu dan Nerd." Keyla berbisik kepada Binar. Binar mengangguk menatap siswa di depannya buku tebal di meja masing-masing rata rata memakai kacamata tebal semua bergaya cupu dan nerd tidak ada yang... Maaf, cantik dan ganteng-batin Binar.
"Selamat pagi anak anak" seru pak Guntur
"Pagi pak"
"Kalian kedatangan anggota baru Binar, keyla silahkan perkenalkan nama kalian satu satu" ujar pak Guntur.
"Halo semuanya, nama gue Binar yeo velerie, semoga kita bisa berteman dengan baik terimakasih" ucap Binar lalu tersenyum.
"Halo, gue keyla namira" kata keyla mencoba untuk tersenyum. Semua siswa menatap keyla datar membuat keyla sedikit canggung.
"Baiklah Binar, keyla silahkan duduk di kursi kosong barisan ketiga." Ucap pak Guntur.
"Iya pak" ucap Binar dan keyla kompak berjalan di kursi kosong yang pak Guntur maksud.
"Baik anak anak karena hari ini hari pertama masuk sekolah setelah liburan jadi pelajaran pertama sampai ketiga kosong, guru yang mengajar akan masuk setelah istirahat" ucap pak Guntur
"Yahh"
Semua murid mengeluh ajaib sekali saat kelas lain malah bersorak senang mereka terlihat murung.
"Hai gue Amanda" sapa Amanda ramah. Dia duduk tepat didepan Binar
"Gue Alaska"ucap cowok berkacamata tebal di samping Amanda, Alaska tersenyum lesung pipit di wajah nya telihat jelas.
"Hai Amanda , Alaska" ucap Binar sedangkan keyla hanya menagguk dan tersenyum.
Seseorang mencolek bahu Binar, Binar menoleh kebelakang.
"Yaya"
"Agnes"
Satu persatu berkenalan dengan Binar dan keyla mereka tampak ramah dan baik.
"Jaka"
"Yaya"
"Olivia"
"Wah ternyata rumor yang selama ini bertebaran tentang kelas ini ternyata benar" ujar keyla
Semuanya mendekat kearah keyla penasaran "rumor?"
"Iya, rumornya kelas unggulan isinya anak-anak nerd dan cupu" jawab keyla tanpa rasa tak enak. Binar mengsikut lengan keyla untuk menyaring ucapan nya dulu.
Semuanya tertawa mendengar ucapan keyla.
"Ya seperti itulah" ucap Agnes menahan tawanya.
"Tidak apa apa Binar, ucapan keyla tidak salah" kata Amanda, Amanda sangat peka terhadap sekitarnya.
"Kita semua ada kejutan buat kalian" sorak Yaya.
Binar dan keyla berpandangan "kejutan?" Tolong Jangan membuat Binar dan keyla suuzon jangan bilang tebakan di pikiran nya bahwa kejutan yang di maksud yaya adalah membully. Karena ya hanya mereka berdua yang berbeda penampilan.
"Lo, gue minta maaf ya gue pernah maki maki lo di Depan kantin" tunjuk keyla ke Jaka. Keyla takut ia akan di bully kerena pernah memaki salah satu warga kelas unggulan.
"Udah gue maafin, gue yang salah karena udah nabrak lo" ucap Jaka lalu tersenyum.
Keyla tersenyum lega. "Jadi kejutan yang kalian maksud apa?"
Binar dan keyla terkejut melihat sekeliling nya dengan mulut terbuka lebar untungnya mata mereka tidak copot.
"I..ini gue gak salah liat kan?" Tanya Binar menampar wajahnya dan meringis kesakitan setelah nya.
"Gue mau pingsan" gumam keyla lalu pandangan nya gelap.
*****
Hmm ada apa sih??????
KAMU SEDANG MEMBACA
NERD CLASS
Teen FictionEntah Binar yeo eleverie memang pintar atau ia mendapat keajaiban bisa mendapat peringkat 20 besar yang mengakibatkan ia masuk ke kelas istimewa namun rumor yang beredar bahwa kelas tersebut isinya murid murid nerd, cupu dan sejenisnya. setelah Bin...