Semua siswa-siswi di hadapan Binar dan keyla membuka penyamaran nya tak ada lagi manusia Nerd, cupu dan sejenisnya. Semuanya berubah bak pangeran dan princess. Semuanya tampan dan cantik.
"Selamat datang di kelas yang katanya Nerd class" seru Amanda senang lalu tersenyum menampilkan sederet giginya.
"Maksudnya apa? tolong kalian semua jelaskan!" ucap Binar histeris
"Eh, nanti dulu kasian keyla dia beneran pingsan?" Tanya Yaya menghampiri keyla
"Keyla!" Ucap Yaya sambil menyentuh lengan keyla.
Keyla mengerjap, " aku di mana?aku siapa dan kalian siapa?" Tanya keyla dramatis.
"Hey kau insomnia? Eh maksudku apa sih, kok tiba-tiba lupa" ucap Jaka.
"Iya apa ya? bukan insomnia" kata olivia meletakkan jari telunjuknya di dagunya mencoba untuk berpikir.
"Ah apa ya kenapa bisa lupa begini"
Semuanya tanpa berpikir entah kenapa otak mereka semua eror.
"Hilang ingatan bahasa kerennya apa sih?" Gumam Agnes.
Jangan tanyakan Binar otaknya sudah not foud 404 jadi ia hanya diam mencoba mencari kesadarannya.
Keyla menatap mereka satu persatu gue berasa jadi kentank di kelas ini-batinnya, mulutnya masih terbuka lebar menatap di sekelilingnya dengan takjub.
Alaska merogoh permen kiss di sakunya membukanya lalu memasukkan permen tersebut ke mulut keyla yang terbuka lebar, mulut keyla tertutup saat permen itu masuk kemulutnya.
"Amnesia goblok" cetus Dafa yang sejak tadi duduk diam di kursinya. Dafa si mulut pedas dan dingin.
"Oiya" kompak semuanya
"Astaga kenapa kita semua bisa eror" gumam Yaya.
"Oke gue bakalan jelasin kenapa kita semua nyamar" ujar Amanda
"Kita semua beda beda alasan kenapa nyamar tapi punya satu tujuan yaitu kenyamanan dan ketentraman, dulu gue waktu smp termasuk anak-anak famous gue banyak temen tapi mereka hanya manfaatin gue karena kepintaran gue dan juga gue waktu itu gak cupu, makanya gue memutuskan masuk SMA dengan gaya cupu biar punya temen yang real, no fake friends" jelas Amanda panjang lebar.
"Yaya,Alaska, Agnes dan yang lainnya cerita nya hampir mirip sma gue, kecuali Dafa sma jaka mereka ikut ikutan doang"lanjut Amanda.
Keyla dan Binar manggut-manggut paham mendengarkan penjelasan Amanda.
"Jadi gue sama keyla harus berpenampilan Nerd atau cupu juga?" Tanya Binar
"Itu terserah kalian, apapun keputusan kalian kita semua dukung kok" ujar Yaya lalu tersenyum lebar.
"Iya kan guys?" Lanjutnya
"Yoi dong" kompak semuanya.
"Perhatian semuanya" seru Jaka di depan kelas
"Hari ini kan hari senin waktu nya maskeran time" ujar Jaka sambil memperlihatkan tumpukan face mask yang ada di tangannya.
"Yeayy, maskeran time" kompak yang lainnya kecuali Binar dan keyla.
Mereka kembali shock ternyata di kelas ini ada jadwal maskerannya pantas saja muka mereka pada glowing. Apalagi wajah Jaka mulus bak perosotan TK. Jaka membagi bagi bagikan face mask satu persatu ke teman sekelasnya.
"Amanda!" Ujar binar
"Apa!" Jawab Amanda menoleh kebelakang
"Wait gue tau apa yang ada di otak lo" lanjutnya
"Jadi kita itu ada jadwal maskeran time nya, setiap dua kali seminggu beli masker nya pakai uang kas tapi jarang sih keseringan Jaka yang nyumbang"
"Kenapa?"tanya keyla
"Nyokap nya Jaka pemilik masker yang lagi kita pakai sekarang ini" jawab Alaska
Pantesan si Jaka paling glowing batin Binar
"Keren, kagum gue sama kelas ini"ujar keyla.
"Tunda dulu kagumnya key, ini belum ada apa-apanya" ucap Agnes di seberang lalu kembali sibuk dengan face masknya.
KAMU SEDANG MEMBACA
NERD CLASS
Teen FictionEntah Binar yeo eleverie memang pintar atau ia mendapat keajaiban bisa mendapat peringkat 20 besar yang mengakibatkan ia masuk ke kelas istimewa namun rumor yang beredar bahwa kelas tersebut isinya murid murid nerd, cupu dan sejenisnya. setelah Bin...