7.terpaksa

11 1 0
                                    

Hari ini gue berangkat sekolah dari rumahnya Novila. Gue sama Novila ga berangkat sama abangnya Novila kita lebih memilih naik taxi dari pada nungguin abangnya Novila kelamaan.

Ditengah lapangan gue liat tali sepatu gue lepas. Akhirnya gue benerin dulu deh.

"Nov,lu kalo mau kekelas dulu gapapa,gue mau benerin taki sepatu dulu"

"Okee gue duluan ya"

Tak lama Novi pergi tiba-tiba (brak) ada yang jatoh didepan gue juga yang tadinya gue jongkok jadi duduk. Saat gue liatin orangnya ternyata cowo kepdan itu.

"Aahh sial!"

"Woy cowo kepdan,bisa ga sih lu jalan pake mata!"

"Satau gue jalan itu pake kaki ga pake mata!,lagian ngapain lu disitu!?"

"Woy goblok kalo ga pake mata lu ga bisa liat jalan kali!,tali sepatu gue lepas kenapa!"

"Kalo punya mata tapi ga punya kaki ga bisa jalan juga goblok!,lu bisa benerin ditampat lain kan?"

"Bisa jalannya ngesot!,ya terserah gur mau benerin dimana"

"Ah udah ah,oh iya! Karena lu udah buat gue jatoh nanti lu pulang sama gue dan lu harus belajar bareng gue!"

"Ogah banget!"

"Okee kalo lu ga mau,gu bakal ganggu lu terus!"

"Bodo amat Na jaemin"gue sambil jalan pergi kekelas dari pada masih sama dia ga bakal kelar debatnya.

■■■

S

ebelum kita bersih-bersih kelas,kita ada pembelajaran tapi cuman satu mapel sama pembagian kartu tes.

Kita semua udah mulai bersih-bersih. Gue baru nyapu satu baris meja tapi udah laper.

"Nov,kantin yok! Gue laper"

"Kan nyapunya belum kelar"

"Udah gapapa tar juga ada yang nyapu,ayo ah!" Gue narik tangan novi gitu aja, dari pada kebanyakan ngomong.

Kantin tempatnya lumayan sepi hanya dipenuhi orang-orang yang lari dari tanggung jawab kaya gue hehehe.

Gue sama novi duduk ditempat biasa meja paling pojok,tempat dimana ga penuh dengan keramaian.

Galama pesanan gue sama Novi dateng dua mangkuk mie. Waktu gue mau makan tuh mie ada yang ngambil.

"Iihhh,apaan sih lu ngambil mie gue! Gue laper tau!!"

Orang itu ga perduliin gue masih aja makan mie gue.

"Woy cowo kepdan! Balikin mie gue! Lu kalo laper beli sendiri jangan ngambil punya orang dong!!"

"Ah telat lu mienya udah habis"

"Buset! Ganti mie gue ga mau tau!!"

"Lu mau mienya digantiin?"

"Ya iyalah!"

"Ada syaratnya"

"Apa syaratnya! Pake syarat segala"

"Mau ga lu?!"

"Ya udah apa syaratnya buruan!"

"Ya tadi,lu pulangnya sekolah sama gue dan lu harus belajar bareng gue! Karena lu udah buat gue jatoh"

"Ah males gue!!!"

"Ga mau, ya udah ga bakal gue ganti mie lu"

"Ya udah kalo lu ga mau ganti,gue mau beli lagi" tapi gue baru ingat kalo uang gue ketinggalan dirumah,tadi gue belinya aja karena dapat dari tas.

"Hahaha lu aja udah ga ada uang!, lu laper kan?"

"Iya gue laper"

"Mau gue ganti ga mie lu,ga ya udah gue pergi byee"

Dari tadi gue debat sama jaemin tapi siNovila malah asik ngapel sama Renjun kan kampret.

"Iya mau lah,gue laper!"

"Okee gue bakal ganti mie lu tapi lu harus penuhin syarat gue tadi"

"Oke oke gue bakal penuhin tuh syarat lu"terpaksa dah gue,gue dirumah Novi cuman makan roti doang.

"Nah gitu dong,kan ga capek-capek gue ribut sama lu"

Gue makan tu mie yang digantiin sama jaemin,habis makan gue langsung cabut kekelas tanpa mengucap terimakasih,eh ngapain juga gue harus mengucao terimakasih kan dia ngehabisin mie gue.

Gue ninggalin Novila yang lagi asik sama dunianya.

Sekarang semua murid udah dibolehin pulang asek,gue ga bantu ngapa-ngapain dikelas muehehe. Tapi gue males,gue harus nepatin janji gue buat pulang dan belajar bareng jaemin.

Gue turun dari kelas jaemin udah nungguin gue ditangga. "Ah sial dia udah nungguin gue". Gue pura-pura ga tau kalo dia udah nungguin gue,gue lewat depan dia sambil pura-pura telfonan sama mark.

"Ekhem,gue tau lu pura-pura ga liat gue,lu ga bisa ngehindarin gue Park Delina". Gue hanya memutarkan mata dengan malas dan dia seret tangan gue gitu aja.

"Eh apaan sih lu main seret-seret gue"

"Lu kalo ga diseret bakal kaya siput lelet"

Waktu gue sama jaemin samapai parkiran kita dihentikan sama pacarnta jaemin.

"Eh stop!, iihh apa-apaan sih kalian pegang-pegangab tangan! Lepasin!"

"Dia tuh yang megang tangan gue!"gue.

"Minggir!"jaemin.

"Iihh kamu kok gitu sih sama aku,kamu mau kemana? Aku ikut!"

"Ga usah ikut!"jaemin.

"Okee kalo aku ga boleh ikut,kita putus!"

"Okee fix!,jadi gue sama lu sekarang ga ada apa-apa"jaemin. Haduh dasar play boy seenak jidatnya main putus-putus.

"Iiihhh jaemin itu cuman ancaman ga srius" jaemin ga memperduliin mantan pacarnya. Dia masih nyeret gue sampai motornya.

"Lu ga bawa mobil?"

"Ga lagi males bawa mobil,udah tinggal naik aja susah"

"Bukan itu masalahnya,gue pake rok pendek goblok" jaemin tiba-tiba lepas jaketnya dan masing jaket itu kepinggan gue.

"Udah,buruan naik gabakal keliatan" gue akhirnya naik,pasarah gue.

"Pegangan gue bakal ngebut"

"Mau modus kan lu!"

"Udah ga usah banyak bacot deh lu!,kalo jatoh jangan salahin gue!" Jaemin dengan sengaja,langsung tancap gas gitu aja,hampir aja gue mau jatoh kalo jaemin ga ngerem.

"Ah kampret lu!,gue mau jatoh goblok!"

"Makanya pegangan,gue kan udah nyuruh lu pegangan" akhirnya gue nurut aja dari pada gue jatoh. Gue cuman pegangan sama sragamnya.

)))))))))))))))))))))))))))))))))}}}}[]]][[}[[}}[[

SEPERTI BIASA OKEE!!

My Husband Is My RivalTempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang