(S1)Episode 3: Perbincangan Yang Saling Mengetahui

9 0 0
                                    

Seperti Biasa,Iko Sedang Mau Menuju Ke Sekolah Untuk Kegiatan Belajar Mengajar.

Tetapi Kali Ini,Iko Tidak Terlambat Lagi Karena Dia Tidak Mau Diancam Dikeluarkan Dari Sekolah.

"Hari Ini,Aku Tidak Akan Terlambat Lagi Untuk Pergi Ke Sekolah!"(Ucap Iko Sambil Bersemangat)

Iko Pun Menaiki Sepedanya Untuk Menuju Ke Sekolah.

Sesampai Di Sekolah,Dia Langsung Masuk Ke Kelas Nya,Dan Saat Iko Masuk Ke Kelasnya,Semua Teman-Teman Sekelas Iko Pun Terkejut.Karena Iko Tidak Biasanya Datang Lebih Awal.

"Hah?!Iko Datang Lebih Awal?!,Tumben!"(Ucap Teman-Teman Sekelas Iko Sambil Terheran-Heran)

"MEMANG NYA KENAPA AKU DATANG LEBIH AWAL?!DILIRAN AKU DATANG LEBIH AWAL SALAH,DILIRAN DATANG TERLAMBAT JUGA SALAH!"(Ucap Iko Dengan Ekspresi Yang Sangat Marah)

"Hahahaha,Iya-Iya Bercanda Kok."(Ucap Teman-Teman Nya Iko)

Dan Iko Pun Langsung Duduk Di Kursi Tempat Belajarnya.

Dan Guru Pun Datang,Dan Melakukan Kegiatan Belajar Mengajar Seperti Biasa.

Saat Sedang Guru Mengajar Iko Pun Tertidur,
Dan Yuna Pun Menyadarinya,Dan Yuna Langsung Membisiki Iko.

"Iko,Pak Guru Kasih Soal Tuh Ke Kamu."(Ucap Yuna Sambil Berbisik Ke Telinga Iko)

Iko Pun Langsung Terbagun Dan Berdiri.

"JAWABANNYA LIMA BELAS PAK!"(Ucap Iko Yang Abis Bangun Dari Tidurnya)

"APAANSIH KAMU IKO?!ORANG PAK GURU SEDANG NENGAJAR BAHASA INDONESIA!"(Ucap Guru Iko Sambil Memarahi Iko)

Semua Teman-Teman Nya Iko Pun Langsung Tertawa,Dan Iko Disuruh Mencuci Mukanya Oleh Guru Nya Iko.

Sesudah Iko Mencuci Mukanya,Iko Pun Langsung Ke Kelas Untuk Belajar Lagi.

Waktu Istirahat Pun Tiba,Semua Murid-Murid Pun Langsung Keluar Dari Kelasnya.

Saat Iko Mau Ke Kantin,Yuna Menghampiri Iko.

"Iko!"(Ucap Yuna)

"Ada Apa Yuna?"(Ucap Iko)

"Ada Yang Mau Aku Bicarakan Kepada Kamu!"(Ucap Yuna)

"YES!Akhirnya Aku Bisa Berduaan Dengan Yuna!"(Ucap Iko Di Dalam Hati Sambil Bergembira)

(Sebelumnya,Iko Sangat Menyukai Yuna,Karena Yuna Memiliki Wajah Yang Sangat Cantik Dan Juga Yuna Merupakan Perempuan Yang Terpopuler Di Sekolahnya.)

"Memangnya Ada Apa?"(Ucap Iko)

"Sudah Ikut Aja!"(Ucap Yuna)

Iko Dan Yuna Pun Pergi Ke Kelas Mereka Untuk Berbicara.

Sesampai Di Kelas,Iko Pun Melihat Gazel,Dan Iko Pun Heran Karena Gazel Tidak Menikmati Waktu Istirahatnya.

Dan Yuna Pun Menghampiri Gazel Dan Memanggil Iko Untuk Menuju Ke Meja Belajarnya Gazel.

Iko Pun Langsung Menghampiri Gazel

"Cih, Gazel Kenapa Kau Disini?"(Ucap Iko)

"Aku Yang Harusnya Bertanya,Mengapa kau Ada Disini Dasar Payah."(Ucap Gazel)

"HAH?APA KATAMU!"(Ucap Iko)

Yuna Pun Langsung Memukul Kepala Mereka Berdua.

"Kalian Berdua Sudahlah,Bertengkar Melulu Dari Kemarin,Gak Bosen Apa?"(Ucap Yuna)

"Aduh,Kepalaku....."(Ucap Iko Sambil Kesakitan)

"Cih,Kenapa Apa Aku Juga Ditonjok."(Ucap Gazel Didalam Hati)

Kamu telah mencapai bab terakhir yang dipublikasikan.

⏰ Terakhir diperbarui: Jun 17, 2020 ⏰

Tambahkan cerita ini ke Perpustakaan untuk mendapatkan notifikasi saat ada bab baru!

Seven WarriorTempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang