_@Kim's Florist_
Suasana pagi ini sangat mendukung. Cuacanya cerah, tak terlalu panas. Orang-orang dan kendaraan, mulai berlalu-lalang. Siap menjalani aktivitasnya. Begitupun dengan salah satu toko, yang baru saja buka. Yaitu toko bunga.
Pemiliknya seorang namja cantik. Namanya Kim Taehyung. Ia seorang yatim piatu. Tinggal di rumah sederhana. Tak terlalu mewah, karena ia tinggal sendirian. Di tokonya, ia dibantu seorang asisten, sekaligus sahabatnya. Pendapatan dari toko pun, cukup untuk kebutuhan sehari-harinya.
"Taehyungie. Siap memulai hari ini ??" tanya sang sahabat, Go Ara. Atau sekarang menjadi Park Ara.
"Tentu saja noona," balas Taehyung disertai senyum manisnya.
Mereka pun mulai bekerja. Memeriksa bibit-bibit bunga, yang baru saja dikirimkan kemarin siang.
"Selamat pagi Taehyung, noona !!" sapa sesrorang, dengan senyum cerianya.
"Pagi !!" balas mereka berdua.
"Hoseok hyung ingin kemana, sepagi ini ?? Ini masih jam 7 pagi," tanya Taehyung.
"Hari ini, hari terakhir murid JHS latihan. Karena besok mereka akan tampil, di sekolah mereka," jawab Hoseok.
"Kalau begitu, kau harus semangat hyung," balas Taehyung.
"Hoseok. Apa kau melihat suamiku, di rumah ??" tanya Ara. Karena mereka bertiga tetangga dekat.
"Kulihat tadi, sedang bermain air selang bersama Eunwoo," jawab Hoseok. "Yasudah, aku berangkat dulu ya. Annyeong !!" pamit Hoseok.
"Nado !!" balas Taehyung dan Ara, melambaikan tangan pada Hoseok.
Pria tampan itu pergi. Mereka berdua segera melanjutkan pekerjaan.
Tbc..
Gimana ?? bagus nggak sih ??
Voment juseyo nee.
😊💜😘😘
KAMU SEDANG MEMBACA
Taehyung and The 6 Prince
FanfictionKim Taehyung. Namja tampan menjurus cantik. Seorang pemilik florist. Dikelilingi 6 orang pria tampan, yang selalu membuatnya merona.