Jeon Jungkook. Pemuda 22 tahun. Seorang multitalent. Aktor, model dan penyanyi terkenal. Memulai karirnya, saat lulus kuliah. Ia ikut akselerasi, hingga bisa lulus lebih cepat.
Pertemuan pertamanya dengan Taehyung. Adalah saat ia memesan beberapa macam bunga, untuk keperluan syuting dramanya. Dari sanalah ia dan Taehyung berkenalan.
"Tae hyung. Maukah malam ini, kau pergi kencan denganku ??" tanya Jungkook tho the point.
"A-apa ?? kencan ??" Taehyung nampak terkejut.
"Ya, kita berdua," jawab Jungkook.
"Maaf Jungkook, aku tidak bisa," tolak Taehyung.
"Kenapa hyung ??" tanya Jungkook lagi.
"Kau itu artis terkenal. Sedangkan aku, hanyalah penjual bunga biasa. Kita tak pantas bersama," jawab Taehyung.
"Tapi aku menyukaimu, hyung," ucap Jungkook.
"Maaf, aku tidak bisa," Taehyung memilih masuk, ke dalam toko. Membiarkan Jungkook diluar sana.
Taehyung tahu. Jika menjalin hubungan dengan seorang artis. Maka reputasi Jungkook akan hancur. Ia tak ingin itu terjadi.
Ia mengintip, dari balik tirai. Jungkook sudah tak ada disana. Mungkin namja itu kecewa, dan memilih pergi. Taehyung bernafas lega.
Ia sendiri bahkan bingung. Kenapa banyak namja tampan, yang berusaha mendekatinya. Bahkan ada yang punya anak. Sungguh ia tak mengerti. Selama ini, hidupnya terlihat baik-baik saja. Meski tinggal seorang diri. Beruntungnya, ia punya tetangga seperti Ara dan Seojoon. Mereka bahkan menganggap dirinya, seperti adik mereka sendiri.
Tbc..
KAMU SEDANG MEMBACA
Taehyung and The 6 Prince
FanfictieKim Taehyung. Namja tampan menjurus cantik. Seorang pemilik florist. Dikelilingi 6 orang pria tampan, yang selalu membuatnya merona.