"Meyra kamu lagi kamu lagi, bapak bosen denger kamu mulu yang buat masalah disekolah" katanya kaya yang lagi frustasi.
"ya kalo saya gak ngelakuin kesalahan nanti bapak gada yang bikin emosi hehe" jawab gua
Guru tersebut mengernyitkan dahinya dan matanya sambil merem.
"kamu itu ya kalo diomongin ngebantah mulu!!"
Ya! Gua sekarang lagi berada diruangan bk dimarahin pak jungkook guru bk gua, gara gara tadi gua ribut sama cowok.
Ya lagian cowok itu yang mulai duluan masa gua diem aja nanti dianggap lemah dong.
Singkatnya gini, posisinya gua lagi bawa minuman sama satu mangkok bakso tiba tiba ada cowok yang lagi lari dan berakhir nabrak gua. Tau apa yang dia perbuat? Dia bikin semua seragam gua jadi kotor terlebih lagi banyak orang yang ngetawain gua seisi kantin dong. Malu gua woy malu!!
Dan akhirnya gua marah gua jambak rambut cowok itu dan bogeman mentah mendarat dengan mulus dipipi kanannya.
"Saya membela diri saya yang gak bersalah dong pak, apa salahnya itu semua bukan sepenuhnya salah saya juga kan."
"Ya! Itu memang bukan sepenuhnya salah kamu tapi kamu yang selalu buat onar disekolah ini. Sekarang kamu saya hukum hormat dilapangan upacara." tegasnya
Kenapa cuma gua yang dihukum? Ya karena cowok tadi pingsan setelah gua bogem. Mantep kaga tuh bogeman gua?
Gua ikutin apa yang di perintah pak jungkook aja dah daripada dia banyak ngomong.
Gua jalan ngarah pintu keluar ruangan bk, dan didepan ruangan udah ada temen temen gua yang mungkin tadi pada nungguin gua.
"Mey lu gapapa kan" tanya hera
"yaaa seperti yang lo liat her"
"yailah her gosah khawatir juga kali dia mah udah rutinitas keluar masuk ruang bk" jelas nita sambil ketawa
"halah bacot lu nit, lo pada ke kelas duluan aja" suruh gua
"lu sih? " tanya hera
"hukum" mereka yang ngerti apa maksud gua pun langsung ngangguk ngangguk aja
"yaudah kita berdua cabut duluan mey selamat menikmati hukuman" ledek hera
"ck, nyebelin lo ah"
Mereka jalan sambil ketawa, emang ya punya temen gada akhlak.
...
Setengah jam gua hormat ke bendera, gak kuat akhirnya gua kabur ke kantin buat beli minum.
Yaaa mumpung kaga ada pak jungkook juga sih wkwk.
Lagi enak enak duduk dikantin sambil minum tiba tiba ada yang ngomong "seger ya panas panas minum air dingin"
Gua dongakin kepala dan nyengir tanpa dosa, mampus kegep pak jungkook gua.
"nghh anu pak itu mmm" gua ngomong gelagapan
"anu anu apa"
"hehe saya gak kuat pak"
"gak kuat gak kuat, makanya jangan bikin masalah mulu" kata pak jungkook yang posisinya lagi duduk didepan gua
"saya tuh pusing meyra kamu terus yang bikin masalah, bisa bisa saya masih muda gini darah tinggi gara gara ngadepin kamu"
Jadi pak jungkook walaupun guru bk ngeselin banyak bacot, ada sisi baiknya juga sih ada waktunya dia baik kaya gini ke gua dan tiba tiba jadi tegas kalo udah gua masuk ruang bk.
"hehe bapak juga kalo disekolah ini gaada murid kaya saya gabakalan ada tugasnya dong"
"meyra meyra ada aja kamu jawabannya, yasudah silahkan kamu sekarang boleh masuk ke kelas"
"beneran pak?" tanya gua memastikan kalo itu bukan mimpi soalnya tiba tiba aja pak jungkook jadi baik padahal gua udah buat salah dihukum terus kabur lagi, wkwk double kesalahan.
"iya shaqilla meyra natalia"
Nah kan, bahkan dia sampai hafal nama panjang gua saking seringnya gua keluar masuk ruangan bk.
Sebelum pergi gua saliman dulu yekan "oh oke deh kalo gitu saya ke kelas dulu pak, lain kali kaya gini lagi ya pak"
Sebelum pak jungkook mengucapkan kata kata lembut selembut kain sutra gua lari lebih dulu sambil ketawa liatin muka pak jungkook yang kesel pas gua bilang kaya gitu.
Sampe dikelas gua liat ada pak kai yang lagi ngejelasin didepan, nah pak kai ini salah satu guru yang seksi disekolah gua:v
Gua berdiri didepan pintu yang posisinya kebuka, gak lama pak kai nyadar keperadaan gua dan nanya "habis dari mana kamu shaqilla jam segini baru masuk pelajaran saya"
"di hukun pak jungkook" jawab gua malas
"yaudah masuk kamu nunggu apa lagi"
Okey sekarang gua diem, diem lebih tepatnya ngatain dia dalem hati ck dasar aneh masaiya gua masuk nyelonong aja nanti pasti diomelin dia kan, ya gua diem lah orang dia sendiri belum ngasih ijin gua masuk untung lu guru pak kalo kaga arghhh gua bogem lu.
"mantep mey dihukumnya?" tanya reksa, reksa juga masih temen gua tapi tadi kaga ikut pas hera sama nita nunggu gua keluar ruangan bk katanya kebelet.
"ya mantep lah tadi gua pegel udah panas haus lagi yaudah gua kabur ke kantin beli minum eh malahan kecyduk pak jungkook"
"anjirrr terus lo dimarahin lagi?" tanya reksa"ngg-"
"SHAQILLA! REKSA! KALO KALIAN GAK MAU IKUT PELAJARAN SAYA SILAHKAN KELUAR" tegas pak kai
"Ya mau lah pak kalo gamau gamungkin saya masuk ke kelas mending ke kantin aja daritadi" jawab gua
"SHAQILLA KAMU KALO DIOMONGIN GURU NYAUT AJA!"
"ck, yakan saya punya mulut pak"
"SHAQILLA REKSA! KALIAN KELUAR!" tegas pak kai lagi dengan menampilkan muka yang galaknya itu.
"loh pak ko saya juga sih" bantah reksa
"mampus klean" kata hera meledek
Jadi posisinya hera sama reksa duduk didepan gua sama nita gitu, makanya pak kai marahin gua sama reksa gara gara reksa ngobrol ngadep belakang.
"SAYA HITUNG SAMPE 3 KALO GAK KEL-"
Gua sama reksa berdiri, jalan ngarah keluar pas didepan gua bilang " Makasih pak udah nyuruh saya keluar pas pelajaran bapak, lagi gamood juga saya."
Setelah gua keluar gua denger pak kai bilang gini "Kalian kalo jadi murid jangan kaya mereka yaaa itu contoh yang gak baik" oke jangan lupakan pak kai ngomong gitu disengajain nadanya tinggi.
...
3 juli 2020~
#silva_jjh🌵
KAMU SEDANG MEMBACA
My Teacher is My Husband - Jeon Jungkook
RandomDulu gua selalu debat mulu sama pak jungkook tapi sekarang doi malahan jadi suami gua, sialan.