Introduction

8 1 1
                                    

Hai guys nama gue Priscilla Abby tapi panggil aja gue Abby. Umur gua 17 tahun dan besok adalah hari pertama gua masuk sekolah lagi a.k.a my senior year.

Jujur gue seneng, ga sabar banget buat masuk sekolah lagi tapi di satu sisi lain, gue males juga kayak ga terlalu expectant gitu loh karena gue udah tau temen-temem sekelas gue siapa saja. Sebenernya bukan karena itu juga si, tapi karenaaa anak-anak di kelas gua itu isinya yang pendiem-pendiem banget yang alim gitu lah, ya kan ga seru banget ga si. Sedangkan, anak-anak yg berisik, bawel, suka rusuh di kelas, malah di kelas sebelah semua. Ga fair banget woiii.

"Ahhh pasti sepi bgt ni kelas gua, bosen bgt gua setahun ah elah." -gumam Abby dalam hatinya.

Pikiran itulah yang selalu ada di dalem otak Abby setiap hari sampe akhirnya dia masuk sekolah.

"Tapi yaudahlah ya mau gimana lagi, I can't do anything about it." -gumam Abby dalam hati sambil menyiapkan baju seragam yang akan di pakainya esok hari

"By ayo tidur besok sekolah loh harus bangun pagi." -ucap Mama sambil berdiri di pintu kamar Abby

"Iya ma bentar lagi aku tidur, ini lagi siapin baju seragam dulu buat besok sekolah biar gampang." -balas Abby

"Yaudah abis itu langsung tidur ya jangan nonton drama lagi udah malem." -ucap Mama

"Iya Mamaku sayang." -balas Abby

"Yaudah Mama balik ke kamar ya, Goodnight sayang." -ucap Mama

"Oke Ma, Goodnight too." -balas Abby

Mama pun lalu menutup pintu kamar Abby dan kembali ke kamarnya. Tidak lama setelah itu, Abby pun selesai menyiapkan seragam sekolah untuk dipakainya besok. Ia pun langsung mematikan lampu dan beranjak ke kasur nya untuk tidur.

"Plis semoga tahun terakhir gua sekolah bakal seru, klo bisa kayak di film-film. Please be unexpected, surprise me." -ucap Abby sebelum ia memejamkan matanya.

Lalu Abby pun tertidur.

Is This Fate?Where stories live. Discover now