Matahari telah terbit dan jam di dinding kamar Abby sekarang menunjukkan pukul 06.00 pagi.
"By bangun ayo~ mau sekolah ga kamu? Hari pertama nihh, katanya mau ambil tempat duduk dibelakang, ayo bangun! Nanti dapetnya di depan loh kamu" -kata mama Abby sambil membangunkan Abby
"Ihhh bentar lagi ma, 5 menit lagii, ngantuk banget aku nih" -jawab Abby
"Yaudah 5 menit lagi, nanti bangun sendiri yah, mama udah gamau bangunin lagi, mama mau masak" -kata mama Abby
"heeh" -jawab Abby
Setelah sekitar 10 menitan bergulang-guling di kasur, Abby akhirnya bangun dari kasurnya dan beranjak ke kamar mandi untuk mandi.
Setelah kurang lebih 20 menit, Abby pun keluar dari kamar mandi. Ia pun langsung bersiap-siap memakai seragam dan memasukkan buku-buku pelajaran serta barang-barang lain yang dibutuhkannya untuk keperluan di sekolah.
Akhirnya pada 7.45 Abby pun siap untuk berangkat sekolah, ia pun lalu memanggil papa nya untuk mengantarkannya ke sekolah.
"Pah ayo berangkat, Abby udh siap" -panggil Abby kepada papa nya yang berada di kamar.
"Ayo, papa ambil kunci mobil dulu" -jawab papa.
Setelah itu, Abby pun berpamitan kepada mamanya.
"Ma, aku pergi dulu yaa." -pamit Abby
"Iya~, tempat makannya jangan lupa dibawa tuhh" -jawab mama
"OH IYA, dah aku ambil, yaudah bye mama" -jawab Abby
"Bye" -balas mama
Abbby dan papa nya pun akhirnya berangkat sekolah pada pukul 7.45 dan tiba di sekolah pukul 7.55, 5 menit sebelum bel berbunyi.
Setelah sampai ke lobby, Abby pun langsung mengantri untuk bersalaman dengan guru piket setelah itu ia langsung buru-buru lari ke kelasnya untuk menaruh tas agar ia bisa langsung ke lapangan untuk ikut melaksanakan upacara pembukaan semester baru. Karena kelas XII MIPA 3 berada di lantai 3, maka ia harus berlari secepat mungkin untuk sampai tepat waktu ke lapangan sehingga tidak dikenakan pengurangan poin.
Karena terlalu terburu-buru dan kakinya kelelahan serta banyak siswa lain juga yang sedang berlarian turun tangga untuk mengikuti upacara, ia akhrinya salah menginjak tangga saat berlari naik ke atas.
"OMGG"
"Eh kok ga jatoh sih?? kok gua melayang? HAH OMG KOK GUE MELAYANG??????" -ucap Abby terkaget karena ia tidak terjatoh tetapi kakinya tidak menginjak tanahIa pun akhirnya memberanikan diri untuk menengok ke belakang sambil berkata dalam hatinya "plis gue gapapa kan ya".
"Ehh! Leo??"
"Ah anjir lu Le, gua kira gua tiba-tiba melayang yak" -ucap Abby terkaget karena tiba-tiba melihat muka Leo persis di depan mukanyaTernyata sejak awal Abby menaiki tangga, Leo sudah berada di belakangnya karena kebetulan Leo lupa membawa topi. Sehingga ia harus kembali ke kelas untuk mengambil topinya.
Tetapi, karena kebetulan itulah, Abby tidak terjatoh dari tangga karena Leo berhasil yang menangkap Abby saat ia tergelincir di tangga.
Dann dari kebetulan ini juga kisah mereka dimulai. From friends to lovers (?)
YOU ARE READING
Is This Fate?
Teen FictionAbby dan Leo sebenernya berteman dekat. Tapi, di tahun terkahir mereka bersekolah hubungan antara keduanya perlahan berubah. Mungkin-kah di tahun terakhir ini akan terjadi sesuatu diantara mereka? From friends to lovers ❤️ Is This Fate?