1.ALICIA LAUREN EDWARD
Anak dari keluarga terpandang yaitu pemilik EDWARD'S COMPANY yang perusahaannya menduduki peringkat pertama orang terkaya sedunia. Dia anak dari pasangan ARON EDWARD dan ANNA EDWARD.Dia juga mempunyai seorang kakak yang bernama ANGGA LEOREN EDWARD.Dia cantik,putih,tinggi,dingin,datar,cuek kecuali jika bersama keluarga dan para sahabatnya.Dia juga mempunyai IQ diatas rata²,dia seorag bad girl dan dia sangat suka balapan,paling jago basket,dan dance.
2.RAYA FRANSISKA WIJAYA
Dia sahabat Cia yang bersifat 11/12 dengan Cia. Tapi dibalik sifatnya dia yang paling perhatian dengan sahabatnya,dia juga bad girll,suka balapan,basket,dan dance. Dia anak kedua dari pasangan RAKA WIJAYA dan RENI WIJAYA.Dia juga mempunyai seorang kakak yang bernama REYHAN FRANS WIJAYA. WIJAYA'S COMPANY berada diurutan kedua.
3.KEILA PUTRI JACKSON
Dia sahabat Cia yang paling cerewet,manja,jail,dan yang paling rese,dia juga bad girl,suka balapan,basket,dan dance. Anak dari KENNETH JACKSON dan KEYSHA JACKSON dia juga mempunyai kakak bernama KELVIN PUTRA JACKSON. JACKSON'S COMPANY berada diurutan keempat.
4.LEZIA IRANA SMITH
Dia sahabat cia yang paling polos,banyak tingkah dan lemot,dia juga bad girl,suka balapan,basket,dan dance. Anak dari LERY SMITH dan LEVI SMITH dia mempunyai kakak yang bernama LEON ORANA SMITH. SMITH'S COMPANY berada diurutan ke tiga.
5.MICHA RENASYA ZENDRA
Dia sahabat Cia yang paling dewasa,pendiam,akan tetapi sekalinya berbicara sangat menusuk dan pedas,judes,dia juga bad girl,suka balapan,basket dan dance. Anak dari MARCHO ZENDRA dan MEIRA ZENDRA dan mempunyai kakak yang bernama MATTHEW RENOSYA ZENDRA. ZENDRA'S COMPANY berada diurutan kelima.
6.ANGGA LEOREN EDWARD
Dia adalah kakak kandung Cia.Sifatnya hampir sama dengan cia dia datar,cuek,bodo amat dengan cewe,Benci Cabe.Dia juga jago basket dan jabatannya sebagai wakil ketua basket,suka balapan dan bad boy.
7.REYHAN FRANS WIJAYA
Dia dalah kakak kandung Aya dan sahabat Angga.Sifatnya dingin,datar,cuek sekitar,bodo amat sam cewe,benci Cabe.Dia adalah kapten(ketua) basket disekolahnya,suka balapan dan bad boy.
8.KELVIN PUTRA JACKSON
Dia adalah kakak kandung Ila dan sahabat Angga. Sifatnya cerewet,jail,playboy,dan paling rese. Dia suka basket,balapan,dan bad boy.
9.LEON ORANA SMITH
Dia adalah kakak kandung Zia dan sahabat Angga. Sifatnya 11/12 dengan Kelvin. Dia suka basket,balapan,dan bad boy.
10.MATTHEW RENOSYA ZENDRA
Dia adalah kakak kandung Icha dan sahabat Angga. Sifatnya dewasa,pendiam,dan benci Cabe. Dia suka basket balapan dan bad boy.
Mereka semua adalah.........
THE MOST WANTED GIRL and BOY.
🍇🍇🍇🍇🍇🍇🍇🍇INI REAL IMAJINASI AUTHOR
JANGAN LUPA VOTE AND COMMENT DIBAWAHSEMOGA SUKA❤😁😁😁😁😁
KAMU SEDANG MEMBACA
Bestie
Teen FictionINI CERITA PERTAMA KITA!! NO PLAGIAT² KLEB!! Kisah ini bercerita mengenai sekelompok sahabat yang mengalami banyak konflik yang terus menerus datang untuk menghancurkan persahabatan mereka. "DASAR PENGHIANAT! Gue uda anggep lo sebagai sodara gue! Ta...