2. Mimpi

19.1K 753 225
                                    

"(name) tolong titip Kei ya, tante mau ke Tokyo ada acara 4 hari disana. Akiteru bibi ajak sekalian"

"Kenapa gak di ajak sekalian tante? " Name dengan polos bertanya sambil makan kue kering.

"Kasian dia kecapekan habis kamp musim panas, udah ya Tante berangkat" kata ibu tsukishima sambil mencium pipi (name).

Beberapa menit berlalu
Jam 05.15

(name) beranjak ke kamar tsukishima.

Tok
Tok
Tok
Do you want to build a- gagaga

"Keii~ aku masukk "

(name) melihat tsukishima yang bergelung di dalam selimut tebalnya, wajahnya memerah dan berkeringat banyak. (name) yang kaget pun langsung mengecek suhu tsukishima.

"Nggak demam, oh obat tidur ya"
(name) mengomentari obat yang ada di meja belajar tsukishima. "Yosh, dapat ide. Usilin dikit gapapa kali"

(name) mulai dengan ide jahilnya, membawa sepidol beberapa warna. (name) menaiki tubuh tsukishima tepat di pangkal paha.

"Aw apa sihh ini, kei tidur bawa tongkat apa gimana." (name) agak ke maju keperut tsukishima. "Maaf kei, habis aku gak suka lihat kamu imut sorry ".

"Aku juga ga suka lihat kamu jail" tsukishima berbicara tanpa membuka matanya

"Fuck" (name) mengumpat.

Tsukishima menarik selimutnya, dan membuat name terjungkal ke sampingnya. Tsukishima berpindah ke atas (name) "Bilang apa kau tadi" tsukishima berbisik dengan suara rendah di telinga (name).

"Kei aku merin-hmmp" tsukishima mulai menciumi bibir (name), disertai lumatan lumatan. Lidah mereka saling membelit dan menghisap.

"Mou keihhh-engh" pagutan mereka terlepas menyisakan benang benang Saliva. Tatapan (name) yang satu dengan wajah memerah, membuatnya terlihat sangat seksi Dimata kei.

"Kau membuatku bernafsu kei" (name) nekat mendorong kei kebelakang, dan langsung meraih resleting kei dan membukanya dengan buru buru. "Kukira tongkat"

(name) meraih hal yang menegang di depan mtanya, melumuri batangnya dengan cairan percum, mencium, menjilat, dan memijat. Tangan tsukisima mulai menyentuh kepala (name) menggerakkannya sesuai keinginannya, (name) tersedak karena gerakan tsukishima yang tiba tiba brutal. Memasukan paksa miliknya ke tenggorokan (name).

Air mata (name) meleleh keluar, dengan wajah merah dan Saliva yang membasahi bibir membuat tsukishima semakin brutal. Hingga akhirnya dia keluar di dalam mulut (name) disertai geraman rendah.

(name) ambruk kebelakang dengan nafas memburu, keadaan (name) membuat mata tsukishima berkabut. Tsukishima merobek baju yang (name) kenakan melempar dalaman ke lantai. Tsukishima menjilati leher (name) dengan rakus.

"Hh eumnghh keihh" (name) meremas pundak tsukishima, dan melemparkan mendesah dengan keras.

Tsukishima perlahan mendorong ereksinya kedalam (name), belum sempat name beradaptasi. Tsukishima menghentak vagina (name), tangan tsukishima menggrayangi tubuh (name). Memberikan remasan di titik titik sensitifnya.

"Aaahhngh-! Kei-keiihhhh-!"

(name) memeluk leher tsukishima dengan erat, nafasnya memburu dengan rambut yang terurai. Mereka terus bergerak berlawanan arah, membuat desahan saat setiap hentakan mengenai spot kenikmatan.

Nafas memburu mereka beradu, ciuman panas terus dilakukan. Desahan erotis yang tercampur dari keduanya membuat ruangan terasa panas. Mereka melakukan dengan kasar, tapi masing masing menikmatinya.

Hingga akhirnya mereka orgasme dengan waktu yang bersamaan, kei mencabut keluar miliknya. Dan mengeluarkan spermanya di perut (name) yang kelelahan.

"Huh, Ini arti umpatanmu tadi kan. Lain kali kalau berniat menjahili seseorang jangan berbicara dengan keras. " Tsukishima berbicara dengan wajah memerah.

"Sshh kei diamlah ini sakit, lagian salahmu kenapa tidur dengan wajah memerah, apa jangan jangan kau mimpi basah"

Kei menidurkan diri disamping (name), sambil memeluknya. " Hmm, kau benar. Dan kebetulan mimpiku menjadi nyata barusan, ngomong ngomong wajahmu sangat membuatku semangat tadi"

(name) menutup wajahnya yang memerah menahan malu.

*
*
*




Ini request nya dari Macchva maaf kalau kurang memuaskan, saya ga ada pengalaman nulis ginian. Author chakep undur diri babay

Kamu telah mencapai bab terakhir yang dipublikasikan.

⏰ Terakhir diperbarui: Jun 18, 2020 ⏰

Tambahkan cerita ini ke Perpustakaan untuk mendapatkan notifikasi saat ada bab baru!

nafsu (animexreader)Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang