"Sayang,,kenapa lama sekali? Keluarlah sekarang.makanan kita sudah datang."ujar Jungkook, lalu ia memilih duduk di kursi meja makan dan menuangkan wine pada gelasnya dan Jiyeon.
Clek.
Suara pintu terbuka membuat Jungkook mengalihkan pandangannya pada Jiyeon. Oh tidak, Jiyeon begitu sexy dengan balutan bikini warna merah darah seakan menatang Jungkook untuk menyentuh sesuatu yang berada dibalik sana.
Jungkook sampai harus menetralisir perasaannya dulu dan meminta Jiyeon untuk duduk.Jiyeon hanya menuruti perintah Jungkook dan mereka makan dalam diam. Diamnya mereka dalam artian berbeda. Jiyeon diam karena merasa malu ditatapi terus oleh Jungkook, sedangkan pria itu diam karena membayangkan bagaimana rasanya melucuti bikini yang dikenakan kekasihnya itu hingga polos.
Jiyeon menyudahi acara makannya lebih dulu dan pamit pada Jungkook ke balkon. Ia menjeburkan dirinya kedalam air koman yang dingin dan duduk ditepi kolam sambil menatap pemandangan laut pantai sampai ia tak menyadari Jungkook sudah bergabung bersamanya.
Jiyeon tersentak saat sebuah tangan memeluk pinggangnya, Jungkook memeluk Jiyeon dari belakang dan menyadarkan dagunya di bahu terbuka Jiyeon,,tidak sampai disitu Pria itu memberi ciuman kecil dibahu kekasihnya membuat sensasi panas."Aahhh, Ju.....jungkook apa yang kau lakukan??"tanya Jiyeon bergerak menghindari ciuman yang diberikan Jungkook tetapi pria itu semakin membuatnya tak karuan dengan menjilati telinganya.
"Jung....Ahhhh." desahan mulai keluar dari bibir Jiyeon.
"Kau tahu,,sayang. Sejak melihatmu keluar dari kamar mandi dengan bikini itu membuatku ingin langsung menelanjanginu,,kau membuatku bergairah." bisik Jungkook ditelinga Jiyeon dengan suara berat karena gairah.
"Aaahhh..."
Jungkook menyentuh vagina Jiyeon membuat gadis itu menggelinjang,,tak tahan lagi, Ia membalikan tubuh Jiyeon dan melumat bibirnya dengan lembut.
"Bagaimana jika kita mencoba sesuatu yang baru??" Jungkook menyelipkan anak rambut Jiyeon yang berantakan karena ulahnya ke telinga.
"Aaahh,,a...apa??"
"Bagaimana kalau kita bercinta didalam kolam."
"Aaahhh,aahh." desah Jiyeon saat Jungkook sudah memasukan milikny sekali hentakan.
"Aaahh...eumphh ahhh yeaah fasterrr."ujar Jiyeon saat Jungkook memaju mundurkan miliknya.
"Ahhh aahhh sahhhhyanggg." desah Jungkook memaju mundurkan juniornya sambil melumat payudara Jiyeon.
"Aahhh,Jung. Ahhh akuuu mauuu keluarghhh."
"Bersama sayang ahhh." Jungkook semakin mengerakan pinggulnya dengan cepat saat klimaks akan datang.