Jungkook pov
Sebenarnya aku sudah terbangun dari tadi dan memilih memandangi wajah cantik gadis disebelahku, gadis yang sudah aku ambil mahkotanya, jiyeon. Memang aku sudah terbiasa dalam mengambil mahkota perempuan,,tapi kali ini berbeda. Rasanha juga tidak sam seperti biasanya, bibirnya, tubuhnya semuanya bagaikan candu untukku. Entah kenapa setiap melihat kedalam bola matanya aku selalu terjerumus seperti aku yang terjerumus kedalam sesuatu rasa yang bernama CINTA kepada rian. rian nama itu bahkan sampai saat ini masih terpatri indah didalam hatiku. Gadis polos dengan mata hazel yang indah, rian adalah gadis yang ceria dan mudah bergaul. Ia juga tidak pernah membedahkan teman,,maka dari itu dia tak pernah takut berteman dengan kami yang berprofesi sebagai penjahat. Aku sudah lama memendam perasaan itu saat pertama kali aku melihatnya,,aku mengejarnya secara terang-terangan tapi sayangnya cintaku tak pernag terbalaskan,,karena nyatanya rian lebih memilih eunwoo yang lebih baik dariku yang cenderung egois dan pemarah.
Semenjak itu aku menjadi liar,,aku selalu memperkosa gadis yang tak berdosa,,gadis yang tak berdosa hanya untuk kesenanganku. Aku selalu mempermainan wanita layaknya mainan, aku juga tidak pernah memperlakukan mereka dengan baik, singkatnya aku sangat membenci rian,,aku membencinya karena menolak cintaku. Aku sakit dan berusaha untuk membencijya sedalam mungkin tapi setiap gadis itu tersenyun aku pasti luluh. Aku tidak bisa membencinya karena terlalu mencintainya, aku pun binggung karena diwaktu yang sama aku bisa membencinya dan mencintainya.
"Eughhh..." gadis disebelahku mulai bergerak tak nyaman. Aku menutup kembali mataku berpura-pura masih terlelap ketika mata jiyeon terbuka. Ia bergeming seperti sedang menatapku dalam diamnya, dan .....
Cup....
Jiyeon mencium bibirku dengan ucapan selamat ulang tahunya, apa-apaan dia,,dia malah membanunkan adik kecilku yang berada didalam bawah sana.
"Kau membangunkan singa yang tertidur,,jiyeon." dengan gerakan cepat aku menindihnya dan mulai kembali menyatuhakan, dan menyambut pagi indah ini. Biarkan sejenak aku melupakan rian dan bersenang dengan jiyeon.
Jiyeon pov.
"Auwww...."rasa ngilu dan nyeri pada daerah kewanitaanku membuatku susah berjalan,,saat ini aku baru selesai membersihkan diri dan memakai dress yang sudah disediahkan jungkook untukku.
"Ini peraturan yang berlaku selama kau berada disini,,bacalah dan tidak ada penolakan."ujar jungkook