Setelah Freya merasa bahwa Freya benar-benar menyukai Aciel, diam-diam Freya suka memperhatikan Aciel entah lagi dikantin, lapangan, atau dimanapun ada kesempatan Freya selalu memperhatikan Aciel.
Sudah 2 bulan Freya menyukai Aciel Freya belum berani curhat tentang apa yang Freya rasakan ke Sherina, dan selang beberapa hari Freya akhirnya memberanikan diri untuk curhat ke Sherina
"Na, gua mau curhat deh"
"Curhat apa?" Kata Nana sambil memainkan Handphone.
"Naaa!! Dengerin gua dulu sebentar, fokus ke gua dulu." Freya sambil merebut dan menyembunyikan Handphone Sherina.
"Kaya nya gua suka sama Ka Aciel deh, sebenernya udah lama sukanya cuma gua baru berani curhat ke lo sekarang"
"Sumpah? Terus kenapa gak bilang aja ke Ka Aciel kali aja dia beneran tau"
"Jangan Na. Ka Aciel kan masih pacaran sama Ka Intan, gua gamau dibilang perusak hubungan orang lain"
Ya memang benar Freya menyukai Kekasih Orang, tapi selama Freya tidak menggoda Aciel itu masih batas wajar, bukan?
Bel istirahat pun berbunyi, Freya dan Sherina menuju kantin untuk makan siang. Setelah baru sampai kantin Freya melihat Aciel dengan Intan berduaan. Freya tidak bisa berbuat apa-apa selain hanya bisa mengeluh ke Sherina.
"Na..." belum selesai Freya berbicara Sherina sudah memotong omongan Freya
"Apa ya? Ka Aciel sama Ka Intan lagi berduaan? Dari awal masuk kantin gua udah liat, yaudah kita beli aja makanan nanti kita makan didepan kelas aja"
Akhirnya Freya dan Sherina membeli makan dan memakannya didepan kelas. Gak lama bel masuk berbunyi, selama istirahat Freya dan Sherina menghabiskan waktu dengan curhat dan melihat cowo-cowo bermain basket karena kelasnya Freya dan Sherina langsung menghadap ke lapangan.
Bel pulang berbunyi, tetapi ada beberapa murid yang masih disekolah termasuk Freya dan Sherina. Freya sedang duduk sendirian disamping lapangan karena Sherina sedang berduaan dengan pacarnya, huft.
Freya sedang duduk dan memainkan Handphone mendengarkan Musik sambil mengscroll sosial medianya. Kadang Freya senyum-senyum sendiri melihat Artis Idolanya yaitu EXO. ya, Freya sangat menyukai EXO sejak SMP.Gak lama ada yang mengajak Freya berbicara.
"Hai, gue boleh duduk disini?"
Detak jantung Freya langsung berbedar kencang, karena dia sangat hafal dengan suaraya. ya! suara Ka Aciel. Freya melihat Aciel dan memperbolehkan Aciel duduk disampingnya.
Hanya diam, dan akhirnya Freya memberanikan diri membuka topik pembicaraan.
KAMU SEDANG MEMBACA
하지만 난 아니야 (But Not Me)
RomansHai! ini adalah cerita pertamaku, tentang sebuah gadis yang sangat menyukai seorang pria secara diam-diam.