nicholas masuk kedalam kamar bernuansa pink abu-abu cahaya memasuki kamar. terlihat seorang gadis yang masih terlelap dalam tidurnya seolah tak terganggu sinar cahaya yang masuk.
"v ,bangun udah siang!"
"hmm, apa sih momm? v masih ngantuk tauk " ucap vallena setengah sadar.
"ini aku sayang, bukan mommy "
mata yang terpejam kini membola sempurna.
"bangun sayang,kamu nggak skolah?" tanya nicholas seraya duduk di samping Vallena mengelus halus rambut panjang vallena.
vallena tak menjawab pertanyaan nicholas malah meletakkan kepalanya di paha nicholas .
" bangun v, nanti telat!"
"nggak papa sekali kali telat" jawab vallena tanpa membuka matanya.
"bukannya tiap hari telat ya? cepet mandi udah di tunggu mom sama daddy dari tadi "
"gendong" pinta v manja.
nicholas dengan sigap menggendong vallena.
nicholas menurunkan vallena di wastafel, membalik tubuh nya berhadapan dengan vallena.
"mandi jangan lama-lama kakak juga mau siap-siap ke kantor" nicholas mengusap lembut pipi vallena.
"okey sepuluh menit "
nicholas keluar kamar vallena.
sepuluh menit kemudian vallena keluar kamar sudah rapi mengenakan seragam sekolah nya. tiba-tiba tangan nya di genggam seseorang vallena mendongak melihat siapa yang menggenggam tangan nya. vallena tersenyum melihat siapa yang menggenggam tangan nya.
"ayo" nicholas berjalan menggandeng tangan vallena.
Vallena hanya diam mengikuti jalan nicholas. di tangga terakhir nicholas melepas gandengan tangan nya karena tak mau ketahuan kedua orang tua mereka.
" di lepas dulu ya, nanti di sambung lagi" bisik nicholas.
vallena mengangguk setuju. mereka berjalan beriringan.
"pagi, mom dad!" sapa vallena dan nicholas barengan.
"pagi sayang"
"nich nanti sebelum ke kantor kamu mampir dulu ke kantor daddy ada yang mau daddy bicarain masalah kerja sama kemarin" ucap daddy.
" iya dad,tapi setelah nich ngaanterin v ya?"
"ehh nggak usah kak, lagian biasa nya juga v berangkat sendiri"
" nggak papa dong kan sekali-kali kakak nganterin adek kesayangan kakak ini berangkat sekolah" ucap nicholas.
" iya v, lagian kamu kalau mau diantar daddy atau kakak kamu,kamu selalu nolak, alasan nanti pada tau kalau v itu keluarga grafella sampai-sampai nggak ada yang tau kalau grafella punya anak gadis secantik kamu" timpal mommy.
KAMU SEDANG MEMBACA
VALLENA
Mistério / Suspense[ Brother and Sister complex ] " KAK NICH, I LOVE YOU !!! ". "iya, jangan keras-keras nanti mom dan dad dengar". " mom dan dad kan nggak di rumah sayang". "oh ya lupa, yaudah sini cium kakak". apa jadinya jika kakak beradik saling mencintai ?. penas...