1. Ice Queen - Comeback

472 52 2
                                    


Even if the stars and moon collide,
I never want you back into my life.
You can take your words and all your lies, I really don't care.

~Really don't care - Demi Lovato~


❄❄❄❄

Empat gadis berparas cantik masuk dorm dengan perasaan yang berbeda-beda. Yeri si maknae tersenyum cerah pertanda suasana hatinya sangat baik. Berbada dengan Yeri yang menunjukkan perasaan, Joy memilih diam tidak berekspresi padahal dalam hati ia sangat senang.

Wendy netral, ia tidak masalah dengan keputusan agensinya. "Sudahlah Seulgi-ya kesal juga percuma, keputusan perusahaan tidak bisa di nego lagi."

Walaupun bukan yang tertua dalam grup Wendy bisa dibilang yang paling dewasa. Keputusan perusahaan selalu ia terima asal terbaik untuk karir grup dan dirinya. Setelah mempersiapkan album selama 2 bulan, hari ini KI Entertainment memutuskan 14 juli sebagai tanggal perilisan full album ke-enam Ice Queen.

"Aku tau Wen-ah, tapi kenapa sih comeback harus bertemu mereka lagi."

"Kita fokus saja sama comeback tidak usah memikirkan mereka Seulgi-ya."

"Aku setuju dengan Wendy eonni, kita harus mempersiapkan yang terbaik. Tangga lagu nomor 1 itu milik kita!"

Sejak munculnya grup yang mereka anggap sebagai rival yang menyebalkan, comeback kali ini menjadi pertemuan ketiga. Tahun lalu dalam perilisan album winter, tahun ini di kwartal pertama, dan sekarang untuk album musim panas.

Sebagai pemimpin yang memiliki sifat ambisius Kang Seulgi tidak akan membiarkan Ice Queen berada di chart nomor 2 untuk ketiga kalinya.

Tak ingin menanggapi Wendy dan Joy, Seulgi memilih pergi menuju kamarnya.
"Sampai sekarang aku tak mengerti kenapa Seulgi eonni terlihat begitu membenci Diamond." Ucap Yeri sambil menggelengkan kepala.

Sampai sekarang Kang Seulgi memang tidak pernah mengatakan apapun tentang Diamond pada member nya.

"Dulu aku pikir karena Diamond selalu berhasil mengalahkan kita. Namun, semakin kesini aku pikir bukan hanya itu masalahnya." Wendy dalam hati setuju dengan perkataan Joy, sebenarnya ia sudah membaca itu sejak melihat bagaimana reaksi Seulgi saat bertemu Diamond dibeberapa acara.

"Jangan jangan Seulgi eonni punya alergi orang tampan."

Joy berdecak menanggapi ucapan Yeri "Mana ada alergi orang tampan sih!" kesal Joy menanggapi mulut Yeri yang memang kadang suka ngaco.

"Sudah, sudah, kalian ke kamar istirahat!, biar aku yang bicara padanya."

Dua maknae masuk ke kamar masing-masing mengikuti perintah Wendy.

Ya- sejak kesuksesan yang Ice Queen raih segala fasilitas mereka berubah, jika dulu mereka tinggal di apartement yang berisi dua kamar dimana Sang leader Seulgi harus berbagi kasur dengan Wendy, sedangkan Joy dengan Yeri. Sekarang mereka sudah pindah di apartement kawasan elit dengan keamanan yang ketat dan lebih besar.

Setiap member sudah memiliki kamar sendiri, hal itu membuat keributan di pagi hari berkurang. Kalian pasti tau siapa biang ribut di pagi hari, siapa lagi jika bukan dua maknae. Hubungan mereka itu mirip tom and jerry, sebagai pemimpin Seulgi tidak masalah karena pertengkaran mereka tidak mengarah hal yang serius.

Kita tinggalkan dulu dua maknae dan kembali ke Wendy.

Seulgi tengah berdiri menatap jendela saat Wendy masuk ke kamar. Secepat kilat Seulgi menghapus air matanya lalu berbalik menghadap Wendy.

Band VS Girl Group (EXOVELVET)Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang