04

17 5 4
                                    

Maaf kalau banyak typo

Happy reading

______

  Setibanya di kantin, Gina langsung menuju ke penjual nasi goreng. Setelah membeli makanan dan minumnya, Gina memilih tempat duduk. Begitu ada yang kosong Gina langsung menuju tempat duduk tersebut.

Sedang asik menyantap makanan, tiba tiba Gina di kaget kan dengan kedatangan makhluk astral, eh Keysa maksudnya.

" Selamat pagi ginaku yang cantik hehe." Ucap Keysa dengan suara cemprengnya.

"Pagi key." Balas Gina.

"Gue mau beli makanan dulu ah." Ucap Keysa dan langsung meninggalkan gina.

Setelah acara makannya selesai, mereka berdua menuju ke kelas karena sebentar lagi bel akan berbunyi.

"Assalamualaikum". Salam bu Indah ketika memasuki kelas XI IPA 2.

" Waalaikumsalam".

" Kali ini, kelas kita kedatangan murid baru, silakan masuk nak ".

Tak lama anak baru tersebut memasuki kelas.

" Perkenalkan nama aku Sandra Mikhayla, aku harap kedepannya kita bisa jadi teman yang baik". Ucap anak baru tersebut dengan kata yang polos.

"Ya sudah, silakan kamu duduk dengan Anggi. Anggi angkat tangan kamu."

Anggi mengangkat tangannya, lalu Sandra pun mendekat ke bangku tersebut. Kebetulan, tempat duduk Anggi berada di depan tempat duduk Gina dan Keysa.

"Ya sudah, ibu pamit dulu. Selamat belajar. Wassalamu'alaikum." Bu indah meninggalkan kelas tersebut.

"Hai aku Sandra." Sandra memperkenalkan diri kepada Anggi.

"Anggi." Balas Anggi dengan ulasan senyum tipis. Anggi adalah orang yang cuek, ia tak mudah bergaul dengan orang baru. Jadi, kemungkinan besar Sandra akan sulit berteman dengan Anggi.

"Hai kenalin aku Sandra." Sandra menoleh kebelakang yaitu ke tempat duduk Gina dan Keysa.

" Gue Gina, gausah kaku gitu kali pake Lo-gue aja." Ucap Gina.

"Maaf aku ga bisa ngomong gitu." Sandra membalas dengan canggung.

"Gue Keysa." Keysa memperkenalkan dirinya dengan singkat. Tak lupa dengan senyumnya yang manis.

"Salam kenal." Ucap Sandra dengan senyum lebar.

Waktu berjalan, dan tibalah waktu istirahat yang di nanti nantikan oleh semua murid.

Saat Gina dan Keysa sedang membereskan bukunya, tiba tiba Sandra menghampiri meja mereka dan berkata

"Aku boleh ke kantin bareng kalian gak?" Tanya Sandra.

"Boleh." Jawab Keysa setelah selesai membereskan buku bukunya.

"Kuy." Ajak Gina sambil melangkahkan kakinya menuju kantin.

Saat ini Gina, Keysa, dan Sandra sedang makan sambil ngobrol. Tiba tiba Adit datang dan langsung duduk di dekat Gina.

"Woy mana baju gue?" Tanya Adit sambil menyenggol tangan Gina yang ingin menyuapkan bakso kemulutnya, gara gara tangganya di senggol oleh Adit dan jadilah baksonya jatuh lagi ke mangkoknya.

"Ck rese banget sih Lo." Gina yang kesal pun langsung angkat bicara dan memberikan Adit tatapan maut. Tapi, Adit gak takut tuh😁.

"Gue emang rese." Ucap Adit dengan santainya.

"Hm." Gina hanya membalasnya dengan deheman saja.

"Jadi, mana baju gue?".

"Oh iya, gue lupa gak bawa." Saat Gina menengok kearah Adit, Adit sedang menatapnya dengan wajah datar.

Kamu telah mencapai bab terakhir yang dipublikasikan.

⏰ Terakhir diperbarui: Jun 23, 2020 ⏰

Tambahkan cerita ini ke Perpustakaan untuk mendapatkan notifikasi saat ada bab baru!

about meTempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang