Part 8_Rumit_

5 2 0
                                    


Rumit seperti apa yang kau maksud??
Jika rumit mu berawal dari teman lalu terjalin sebuah hubungan yang indah,dan tak sadar jika kedua orang tua pun mulai ikut terlibat di dalamnya,yang menimbulkan konflik di kedua belah pihak.bertengkar pun mnjadi perseteruan yang menegangkan,sebuah kata terucap tanpa sengaja dan menimbulkan luka yang mendalam bagi wanita,penyesalan pun timbul setelah waktu menyadarkannya.
Kini...
Maaf pun tak lagi berarti.
Penyesalan pun tak ada gunanya.
Semua kenangan indah mulai terukir melalui khayalan.
Tak ada satupun wanita di dunia ini yang mau lelaki,yang sangat ia cintai dan sayangi terbagi.
Trauma pun kini menghantui nya,trauma akan hubungan itu sulit mereda,trauma akan kekecewaan yang menimpanya lagi dan lagi,trauma akan janji-janji manis Yang membuatnya tak berdaya.lalu trauma apa lagi yang akan menghantui nya...
penyesalan pun akhirnya menyadarkannya dan memberanikan diri untuk berkomunikasi lagi dan mengakhiri semuanya dengan (adik angkat).

Teman->terjalin sebuah hubungan yang rumit->terlibatnya orang tua->bertengkar->putus->lalu menjadi adik angkat.

Jika takdir ku dan ia hanya sebatas kk dan adik lantas mengapa engkau melibatkan sebuah hubungan yang rumit??


✨✨✨

.Plg.11-02-20$17-06-20.Pali.
Percayalah tuhan pasti punya rencana yang lebih baik:)

Love you brother♥

Default Title - Quotes_BucinTempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang