Guys kalian tau kan pasti soal ini?
Iya masalahnya Taeyong, leader kita:")
Sebenernya ini masalah udah lama, cuma ada orang yg sengaja ngungkit lagi masalah ini. Dan bener-bener bisa trending di Tweet.
Please jangan sakitin Taeyong.
Dia orang baik, Dia juga udah minta maaf soal masalahnya dulu.
Taeyong juga manusia guys, dia juga bisa salah, tapi dari kesalahan itu dia juga belajar untuk lebih baik lagi sekarang.Suka sedih sama orang jahat kaya gitu, kenapa sih suka banget bikin gara-gara.
Kenapa ?!Gue beneran kaget pas liat tagar itu trending :')
Awalnya sih gue bener-bener gatau masalahnya gimana tapi setelah gue kepoin tagar yg Nctzen buat gue jadi tau ternyata emang ini masalah masalalunya Taeyong jaman SMA.Coba deh kita liat perjuangan Taeyong selama dia jadi leader, selama dia menghibur kita semua.
Lihat gimana grogi nya taeyong pas di acara award buat nentuin Rookies terbaik kalo ga salah, liat groginya dia, dia cuma takut kalo kalah dan membernya kecewa.Lihat juga betapa sayangnya Taeyong ke Kita (Nctzen + Fans Taeyong) dia bilang kalo fans nya bahagia dia juga bahagia.
Dan kenapa taeyong sekarang di jahatin?
Kalian bisa bayangin kalo Taeyong kita sedih gara-gara Tagar yg dibuat sama orang jahat itu?Gue minta bantuan kalian guys, Naikin tagar ini bagi yg punya Tweet
#AlwaysHereForTaeyong
#AlwaysHereForTaeyong
#AlwaysHereForTaeyongMungkin cuma itu yg bisa kita lakuin, kita gabisa berbuat banyak.
Segini aja dari gue! Tngyuu 🖤
#AlwaysHereForTaeyong
#Staysrongtaeyong
#AlwaysSupportTaeyong