79

895 90 26
                                    

Reading to story
-
🌸🌸🌸
-

Ara kini menatap soojun yang kini tengah tertidur di samping nya.

Ara duduk lalu menyenderkan bahunya ke kepala brankar.

"Ah.. Dia lucu sekali. "-gemash ara ketika melihat pipi chubby soojun.

" Ia lucu mirip dirimu, keira. "

"Ha? "

Ara menatap pintu kamar nya, dan menemukan renald yang berdiri di depan pintu dengan senyum yang mengembang.

"Siang, nyonya keira. "-ucap renald mendekat ke arah brankar ara.

" Siang juga. "-ara canggung.

" Bagaimana, ada keluhan? "

Ara menggelengkan kepala nya membuat renald mengangguk.

"Berarti kita bisa mengoprasimu untuk mengganti tulang sumsum mu yang sudah rusak. "-tanya renald.

Ara melirik renald yang tengah menyuntik kan sebuah cairan kedalam infus nya.

" Masih bisa di ganti? "

Renald menatap ara, "kau bicara apa keira, tentu bisa. Kau kan sudah sadar. "-ucap renald.

Ara mengangguk.

" Bisakah jangan memanggilku dengan nama keira, aku sedikit terganggu. "-pinta ara canggung.

" Em.. Aku sudah nyaman memanggil mu dengan sebutan keira daripada ara, lagipula namamu waktu jaman kita sma keira kan? "-ucap renald.

Membuat ara mengangguk kikuk.

" Kau masih mengingat kejadian itu? "

"Kejadian apa? "

"Masa-masa sma."

"Banyak sekali masa² yang ku lalui keira, jadi aku tidak bisa mengingat semuanya. "-ucap renald.

Membuat ara bernafas lega.

" Tapi jika soal kau menolak ku waktu itu, aku masih mengingatnya bahkan masih terekam jelas di pikiranku. "

Ara terdiam.

"Apa, kau mengingat nya? Semuanya? "

Renald mengangguk.

Membuat ara menyesal karena sudah mempertanyakan hal itu kepada renald.

"Em, sorry soal itu. "-ara tunduk.

" Eoh, it's okay. Itu juga masa lalu aku bisa memaklumi nya. "-renald tersenyum kearah ara membuat ara merasa tak enak.

Tak lama jisung dan yoongi masuk kedalam kamar inap ara.

"Siang penyihir. "-sapa jisung dengan ramahnya.

" Eoh dokter renald, siang juga maaf aku tidak melihatmu tadi. "

"Tidak apa-apa. "-ucap renald.

Lucky Fans [BTS]✔Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang