Prolog

3.3K 68 3
                                    

Cameron Smith.

Pria omega yang memiliki kecantikan diatas rata-rata, melebihi seorang wanita omega tulen dan seorang pria androgini yang paling diincar di saat ini.

Mantan seorang model di majalah dewasa yang sedang trending dimasanya, tidak hanya tubuh mungil dan juga wajahnya yang cantik.

Ia bahkan dianugerahi tubuh yang sexy dan menggairahkan, wanita tulen pun pasti akan kalah dan juga iri setengah mati.

Hidup dengan harta berlimpah, dan memiliki seorang kekasih yang sangat tampan dan juga kaya raya.

Martin Hans Zimmer.

Seorang sutradara terkenal sekaligus Ceo di perusahaan yang ia bangun sendiri, memiliki wajah tampan dan juga lirikan mata yang tajam. Pstt, ia adalah seorang Alpha dominan.

Siapa yang tidak akan tergoda dengan wajah tampannya itu?

Berpacaran selama 5 tahun dengan Cameron, tapi hubungan mereka harus kandas dengan berakhirnya masa kerja Cameron kepadanya.

Banyak pihak dan juga fans terkejut saat berita Martin dan juga Cameron berakhir secara tiba-tiba, menurut para fans mereka berdua adalah pasangan yang sangat ideal.

Yang satu tampan, dan yang satunya lagi sangat cantik.

Sungguh pasangan yang sangat serasi, banyak pihak dari berbagai kalangan dan juga fans yang berharap kalau keduanya akan kembali menjalin hubungan.

Tapi sayang seribu sayang,

Harapan mereka runtuh seketika, saat Cameron yang sudah berakhir masa kerjanya terlihat sedang berada di dalam klub dengan seorang pria yang tidak tahu siapa namanya tersebut.

Tak hanya itu saja.

Foto - foto panas antara Cameron dengan pria yang tak dikenali itu juga terekspos di media online, semua fans tercengang akan hal itu.

Banyak yang berpikir kalau hubungan Cameron dan Martin, berakhir karena orang ketiga yang berada diantara mereka.

Tidak cukup dengan foto panas itu saja, kabar menggemparkan dari Cameron membuat fans dan juga penggemar MartinXCameron terkaget-kaget dengan keputusannya.

Cameron sudah menikah dengan seorang pria tak dikenal, yang beberapa waktu lalu tertangkap kamera sedang bermesraan bersamanya.

Banyak fans dan juga penggemar yang menolak akan keputusan model panas itu, tapi ada juga yang menerima dan berusaha ikhlas.

Mungkin sudah jodoh, itu yang mereka katakan saat ditanya oleh wartawan.

Lalu bagaimana dengan Martin? Mantan kekasih sang model yang baru saja dikabarkan putus?

Tapi sang mantan sudah move on, bahkan ia sudah menikah dan tak sungkan untuk bermesraan di tempat umum tanpa malu.

Sutradara terkenal sekaligus Ceo tampan itu hanya tersenyum, saat di jumpai dan ditanyai oleh para wartawan tentang mantan kekasihnya yang sudah menikah itu, dan perasaannya kepada sang mantan.

"Perasaan ku masih sama, dan ku rasa Cameron akan segera bercerai dengan suaminya." Ucapnya sambil tersenyum penuh arti, saat ditanya oleh paparazi.

Banyak fans yang terkejut dan juga tak mengerti dengan maksud perkataan dari Sutradara tampan itu, apakah mungkin ada makna tersembunyi dibalik senyum dan perkataan misterius dari Sutradara tampan tersebut?

Hanya waktu yang akan menjawab hal tersebut.

"Selalu ada kegilaan dalam cinta. Tetapi selalu ada alasan dalam kegilaan."
.
.
.
.
.
.
.
.
.
.
.
.
.
Author's Note.

Update tiap hari, jangan lupa follow, vote dan Share cerita ini ya! See U🙋‍♂️

Kamu telah mencapai bab terakhir yang dipublikasikan.

⏰ Terakhir diperbarui: Jun 19, 2020 ⏰

Tambahkan cerita ini ke Perpustakaan untuk mendapatkan notifikasi saat ada bab baru!

The Passion[BL 21++] [OMEGAVERSE]Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang