Yoooouuuuuuaaaaauuuuuu..... Whatssup kembali lagi di cerita favorit kalean semua... Silahkeun di baca... Tapi dari bab sebelumnya biar nyambung... Awoqawoqawoqawoqawoq...
4th pov~~
malay,phil : iyaa.. kami semua mengkhawatirkan mu tanpa mu ASEAN terasa tidak lengkap..
ASEAN : Oh iya ini kacamatamu ayo pakai lah..
Indo : terima kasih telah peduli padaku, jadi kapan aku bisa pulang??
ASEAN : kita tunggu keputusan dari Dokter WHO.. katanya sekitar 3 minggu setelah kau sadar.. dan jangan takut kami akan menjengukmu setiap hari papa juga sudah mengambil cuti libur demi kamu indo..
Indo : Aahh.. papa jangan sampai cuti terus dong... kalo papa cuti gaji papa kan di potong..
Malay : Tenang saja indo.. aku dan phil sudah mencari pekerjaan dan kami akan menambah gaji papa dalam sebulan...
Indo : Jadi kalian kerja apa??
Phil : kau tak perlu tahu indo... biarkan ini menjadi urusan kamii..
Indo : ooohh.. yasudah tinggalkan saja aku papa juga sekarang sudah menjelang malam lebih baik kalian bertiga istirahat dulu di luar...
ASEAN : baiklah indo... apapun yang kau mau yang penting kau senang... papa juga sudah memberitahu satu sekolahan jadi mereka akan menjengukmu secara bergantian
Indo : terima kasih papa...
ASEAN : Sama-sama indo...Skip pagi esoknya >>>
Indo pov~~
aku terbangun dari tidurku karena sinar matahari masuk ke ruanganku.. aku langsung membuka mata lalu aku melihat ada 4 sosok aku langsung mengenakan kacamataku dan terlihatlah didepanku ada rusia, belarus, ukraina, dan japan...5th pov~~
Japan : Indo kenapa kau mengenakan kacamata Papamu??
Indo : ini bukan kacamata papaku ini kacamata milik ku...
Russia : Apa ada yang salah dengan matamu??
Indo : yaa.. aku rabun jauh jadi aku harus mengenakan kacamata ini...
Ukraina : kak indo ini bunga dari kami semua... semoga kakak lekas sembuh yaa...
Indo : t-t-terima kasih semuanya...
Belarus : Kenapa kau gugup??
Indo : Aku tidak pernah diberikan bunga seperti ini sebelumnya jadi ini pertama kali aku dijenguk dan diberikan bunga...
All : Oooohhh...
Indo : oh, iya diluar ada siapa saja??
japan : di luar ada Singa, brunei, Papamu, Paman EU, Malay, Phil, dan Paman UN...
Indo : apakah mereka ingin menjengukku.., bukankah hari ini adalah hari kerja...
Rusia : mereka memaksakan dirinya untuk menjenguk kau indo...
Japan : yasudah waktu jenguk kita sudah habis jadi kami permisi dulu...
Indo : Yaa... silahkan terima kasih bunganya...
Ukraina : tak masalah...No one pov~~
setelah rusia, belarus, ukraina dan japan menjenguk lalu masuklah ASEAN, EU, Dan UN malay dan phil pun ikut masuk indo hanya ketakutan setengah mati karena melihat wajah EU dan UN yang mirip dengan senyum psikopat...
6th pov~~
ASEAN : apakah kau sudah merasa baikan indo??
Indo : Y-y-y-ya
Malay : Indo kenapa kau kelihatan gugup sekali
Indo : A-a-aku tidak apa-apa
ASEAN : Psstt.. hey kalian senyumnya jangan kek gitu lah indo kan trauma (berbisik)
EU, UN : aahh, iya maafkan aku
Indo : t-t-tak masalah... jadi ada apa tuan UN apakah kau ingin membebaniku dengan PR apabila aku sudah sehat..??
UN : ahhh.. ya tidak lah aku hanya ingin menjengukmu dan memberitahumu bahwa hari ini ada ulangan di sekolah jadi ku bawakan saja soal ini kepadamu...
Indo : lalu malay dan phil bagaimana ulangannya...
UN : karena malay dan phil ingin menjagamu jadi mereka hanya mengerjakan soal ini lalu pulang kemari..
Indo : ooohh.. jadi begitu.. baiklah mana soalnya aku akan mengerjakannya disini dan sekarang juga...
UN : Ini *menyodorkan Selembar kertas*
Indo : baiklah mari bekerja...No one pov~~
Setelah indo selesai mengerjakan soalnya UN, EU dan ASEAN pergi keluar untuk melanjutkan pekerjaannya sedangkan malay dan phil menunggu Indo di rumah sakit...
Yooouuuu.... Ini PKI yang nulis cerita... Gimana ceritanya?? Gak nyambung?? Aneh ?? Atau kelihatan kalo Indo kesiksa banget hidupnya?? Judulnya aja tragedy jadi janfan kaget kalau ceritanya begini... Dan jangan lupa beri vote pada cerita ini... Dan follow profil author biar author mempunyai semangat hidup... Byeee~~~
KAMU SEDANG MEMBACA
"Tragedy" (CountryHumans Indonesia)
RandomIndo adalah anak dari pasangan majapahit dan zamrud khatulistiwa.., setelah kedua orangtuanya tiada indo tinggal di kediaman ASEAN bersama para member ASEAN lainnya.., indo mengalami beberapa tragedi di kediaman ASEAN akankah indo bisa bertahan di k...