.....Di kantin.....
"Woy bin, lu kemaren nganterin Jisoo ya?katanya gasuka tapi ngapain lu embat juga hahaha" Kata June mengejek sahabatnya itu. "Apasi lu net! Ganggu urusan orang aja!!" jawab Hanbin agak malu tapi tetap terlihat cool. "Hehh!!!! Hanbin nganterin Jisoo pulang sampe rumah?? Jahat lu mbin cewe gua mau lu rebut!!!" tiba-tiba Jinan datang dan memaki Hanbin. "Apasi lu, gausah halu deh jijik tau ga!" jawab Hanbin dengan santai.
Dan seperti biasa Yoyo,Chanu,Bobby,Dongi datang menghampiri 3 sahabatnya itu di Kantin, karena mereka baru saja keluar dari kelas dan mereka sekelas.
"Aduh aduh ribut apanih? Jinan gabisa santuy, kenapa lu??" tanya Bobby pada ketiga temannya itu. "Ini nih mereka berdua rebutan cewe baru,, tuh si Jisoo anak pindahan dari Busan!" jawab June. "Oh iya si Jisoo,,kata anak-anak si dia emang cantik banget! Hahaha pantes lah kalo banyak yang suka." Sahut Dongi dengan sok taunya itu. "Bodolah anying percuma cantik kalo bukan pacar gue hahaha" kata si fakboy Yoyo, Yoyo memang tampan jadi tidak heran banyak cewek yang tergila-gila dengan nya dan membuat dia menjadi seorang fakboy terkenal disekolahannya. "Aku polos aku diam." Sahut Chanu yang tidak tahu apa yang mereka bahas dari tadi, Chanu memang paling polos diantara mereka semua, jadi kadang Chanu selalu jadi bahan candaan sahabat-sahabatnya di geng iKON itu.
*Karena bel sudah berbunyi, menandakan mereka harus kembali ke kelas nya masing-masing karena pelajaran selanjutnya akan segera dimulai.
..... Di Kelas XI 2 .....
"Oke anak-anak, pelajaran Pak Yoon sudah selesai hari ini, dan yah saya diberi kabar bahwa Bu Hara tidak dapat mengajar kalian hari ini karena beliau sakit! Tapi beliau menitipkan tugas ini, tolong dikerjakan ya. Soodam tolong di kumpulkan nanti semuanya di meja Bu Hara." Kata Pak Yoon diakhir pembelajarannya. "Siap pak, akan saya kerjakan!" jawab Soodam, dia adalah ketua kelas di XI 2.
Pak Yoon pun meninggalkan kelas.
"Woy lu semua, buruan kerjain biar gue bisa cepetan ngumpulin dan kita semua bisa jamkos hahaha!" kata Soodam ke anggota kelasnya itu. "Iye ibu ketuaaaa!" Jawab anak sekelas.*Udah pada ngerjain tugas
"Woy Jis, minta id line lu dong!" kata si Hanbin "Buat apa?" jawab Jisoo "ya buat ngobrol la,, yakali gue mo mesen bakso aci!" jawab si Hanbin agak ketus "Yee santuy dong, nih!" sambil nunjukin id line nya ke Hanbin "Oke makasih!" ucap Hanbin.
*Disisi lain..
"Nan, lihat tuh si Hanbin mulai deketin si Jisoo, waktu itu katanya gak suka hahaha." Kata June ke Jinan "Anjing emang si mbin, punya gue di embat,dahlah gpp gue masih punya ayang lilis" jawab Jinan sambil ngebayangin si Lisa "Woy!! Sadar lu bocel!! Lisa tinggi, yang ada kalo Lisa jalan ama lu dikira dia jalan bareng adeknya hahahaa" kata June ngeledek si Jinan. "Heh!!! Bahas apanih kok asik banget ngapa gue kagak diajak" kata Hanbin yang tiba-tiba datang menghampiri dua temannya itu.
"Heleh,bukan nya gak ngajak! Lu yang keasikan PDKT ama Jisoo!" jawab Jinan dengan nada sebel "Mana aada anjing, gue cuma minta id line nya!" jawab Hanbin dengan kesal juga "Iya, udah dapet id line nya terus chat an deh sayang-sayangan haha" sahut June yang lagi-lagi ngeledek sahabatnya itu. "Dahlah, gak asik lu pada gue mo ke kantin aja!" Hanbin pun langsung berjalan keluar kelas. "Woy belom istirahat lagi!" kata June kepada Hanbin "BODO AMAT" jawab Hanbin dan akhirnya dia menghilang dari kelas itu.
Akhirnya iKON kumpul ya!! :( gw sedih banget nih sekarang iKON udah gak OT7 lagi :( yahh gimana pun juga kita semua sayang Hanbin kan!!!!!! Miss U Mbinnn :*
KAMU SEDANG MEMBACA
Just You! (Jisoo X Hanbin)
FanfictionKisah perjalan seorang gadis bernama Park Jisoo yang mengalami banyak peristiwa di hidupnya. Sebelumnya Maaf kalo gue bikin ceritanya agak gak jelas,kan gue baru pertama kali bikin cerita fiksi penggemar. Berhubung aku iKONic & BLINK jadi tokohnya...