Seperti yg kalian tau ada peribahasa "Tak Kenal Maka Tak Sayang" nahh biar kalian sayang sama orang-orang yg ada di cerita ini, author bakal kenalin ke kalian siapa aja orang yg masuk dalam daftar tokoh utama di cerita ini.
ZAIDAN ALEXANDER BACHTIAR
Salah satu siswa di National Favorite High School yg berhasil memikat hati siswi siswi yg juga bersekolah di sana. Namun ia memiliki sifat cuek dan acuh terhadap lingkungannya serta berhati dingin bahkan sangat dingin, dibalik sifatnya itu ia mempunyai beberapa kelebihan yaitu jenius dalam hal akademik dan mahir dalam hal musik. Akan tetapi tidak banyak yg tau bahwa ada sesuatu dalam hidupnya yg membuat sifatnya dingin bertambah menjadi sangat dingin.
KIMBERRLY GABRIEL LARASATI
Gadis cantik blasteran Korea ini memiliki sifat yg labil kadang ia akan bersifat ramah,ceria,cerewet,dan posesive dan ada masanya ia menjadi dingin, cuek, acuh, dan menakutkan. Dalam hal akademik ia cukup mahir apalagi di pelajaran bahasa, dan hanya segelintir orang saja yg tau bahwa ia mempunyai skill yg luarbiasa dalam hal menyanyi dan dance. Ia sangat peduli kepada orang-orang terdekatnya.
ARNOLD GEORGINO MAHENDRA
Pria yg cukup tampan ini adalah salahsatu orang yg sangat mengerti semua yg di ucapkan oleh sahabatnya yaitu Zaidan. Arno adalah orang yg sangat pengertian, periang, dan cerewet terhadap orang-orang terdekatnya. Ia memang tak semahir sahabatnya dalam hal akademik, namun ia sangat ahli dalam hal percintaan. Ia juga sangat mudah beradaptasi di lingkungan barunya.
FELLICIA PUTRI VANESHA
Ia dan Gabie sedari kecil selalu bersama dari Taman Kanak-Kanak sampai mereka bersekolah di National Favorite High School. Ia sudah sangat hafal sifat sahabatnya yg labil itu, ia akan sangat cerewet dan marah jika orang-orang terdekatnya ada yg terluka dan tersakiti. Felli juga sangat dewasa dalam menghadapi setiap masalah yg ada dalam hidupnya, tak heran jika sahabatnya selalu meminta solusi kepadanya jika ada masalah.
ANABELL ALEXANDRA LEONARD
Adik dari Zaidan ini juga bersekolah di National Favorite High School bedanya ia masih duduk di kelas 10 IPA 1 sedangkan kakaknya sudah duduk di bangku kelas 12 IPA 1. Ia memiliki sifat yg sangat berbalik dengan kakaknya namun memiliki kesamaan yaitu sama-sama jenius dalam hal akademik dan sama-sama mahir dalam hal musik.
KRISNA KIM SAPUTRA
Adik dari seorang Gabie ini sangat hangat dan ramah apabila sudah kenal dekat dengannya, namun jika bersama orang yg belum kenal dekat dengannya maka ia akan menjadi sosok yg dingin, acuh, dan menyeramkan. Ia sangat mencintai kakaknya jadi apabila kakaknya sedih atau tersakiti maka ia tak segan-segan akan menghajar orang yg sudah membuat kakaknya seperti itu. Ia masih duduk di kelas 10 IPA 2 National Favorite High School. Ia juga lumayan jenius dalam akademik dan sangat mahir dalam dunia perolahragaan terutama bola basket.
Cuma orang-orang itu yg masuk dalam daftar tokoh utama di cerita ini, nah kalian kan udah kenal sama tokoh utama nya dan semoga kalian juga bisa sayang sama mereka yaaaa.....
JANGAN LUPA VOTE DAN KASIH KOMENTAR KALIAN YAAA.......
KAMU SEDANG MEMBACA
She Changed Me
Teen FictionSiapa sangka seorang pria tampan berhati dingin yg memiliki sifat cuek terhadap lingkungnya berubah seketika menjadi orang yg ceria dan banyak bicara hanya karena seorang wanita, wanita itu juga yg berhasil singgah di hatinya setelah ibu dan adiknya.