sinopsis

220 10 0
                                    

Raja Gongmin (Ryu Deok-Hwan), yang disandera di Yuan (Tiongkok) untuk waktu yang lama, menjadi Raja Goryeo (Korea). Ia menikahi Puteri Nogoog ( Park Se-Young ), yang merupakan Puteri Yuan. Choi Young ( Lee Min-Ho ) dan pasukannya mengawal Raja Gongmin dan Putri Nogoog dari Yuan ke Goryeo.

Dalam perjalanan ke Goryeo, rombongan tinggal di sebuah penginapan. Pembunuh kemudian masuk ke penginapan dan menyerang kelompok mereka. Selama perjuangan, leher Putri Nogoog ditebas oleh pedang seorang pembunuh.

Jang Bin (Phillip Lee), yang merupakan dokter paling terkenal di Goryeo, menyatakan bahwa ia tidak dapat menyelamatkannya. Jika Putri Nogoog meninggal, Yuan akan mengambil alih Goryeo sepenuhnya.

Pengikut Raja Gongmin meminta Raja Gongmin untuk pergi berdoa di gunung dekat sumber cahaya mistis. Ketika mereka sampai di sana, mereka melihat lampu misterius berputar-putar seperti pintu masuk ke ruang hampa.

Pengikut Raja Gongmin mengatakan kepada Raja bahwa lampu yang berputar-putar sebenarnya adalah portal di mana mereka dapat mengambil dokter besar dari surga. Raja Gongmin kemudian tugas Choi Young untuk memasuki portal dan mengambil dokter yang hebat.

Setelah memasuki lampu berputar-putar mistis, Choi Young menemukan dirinya di bawah undang-undang di sebuah kuil. Ketika dia meninggalkan pekarangan kuil, Choi Young bingung dengan pemandangan yang aneh. Dia melihat bangunan modern, orang-orang kontemporer dan mobil.

Choi Young kembali ke kuil, yang sebenarnya merupakan daerah desa tradisional di tengah Seoul sekarang, dan melihat seorang biksu lewat. Choi Young bertanya kepada biksu itu di mana ia dapat menemukan dokter hebat itu. Bhikkhu itu memberi tahu Choi Young bahwa di gedung COEX terdekat, tempat diadakannya konvensi medis, ia dapat menemukan dokter terbaik di sana.

Choi Young berjalan ke gedung COEX dan berjalan ke area konvensi medis. Dia kemudian memasuki ruang seminar dan melihat seorang wanita berbicara kepada audiens yang besar. Wanita itu adalah Dr. Yoo Eun-Soo (Kim Hee-Seon).

Choi Young percaya bahwa dia harus menjadi dokter hebat. Tidak lama setelah dia membuat kesimpulan, Choi Young dengan cepat diseret keluar dari ruang konferensi oleh penjaga keamanan dan dibawa ke sebuah ruangan untuk diinterogasi.

Choi Young kemudian melihat Dr. Yoo Eun-Soo berjalan melalui ruang pertemuan di monitor CCTV yang ditempatkan di dinding di ruang interogasi. Choi Young kemudian menjatuhkan penjaga keamanan dan berjalan kembali ke lantai pusat konvensi.

Setelah memberikan seminar, Dr. Yoo Eun-Soo berjalan melalui lantai pusat konvensi, memeriksa peralatan bedah terbaru yang dipajang. Choi Young kemudian muncul di depannya dan memintanya untuk pergi bersamanya sehingga dia dapat mengobati seseorang yang terluka parah.

Yoo Eun-Soo menolak untuk pergi dengan pria yang berpakaian seperti seorang prajurit dari zaman kuno. Choi Young, belum yakin apakah dia adalah dokter yang hebat, mengeluarkan pedangnya dan memotong leher seorang pria di dekatnya.

Choi Young memerintahkan Yoo Eun-Soo untuk menyelamatkan pria itu. Yoo Eun-Soo sangat ketakutan dengan tindakan Choi Young, tapi naluri dokternya menendang dan dia bekerja untuk menyelamatkan nyawa pria itu. Choi Young sekarang yakin bahwa Yoo Eun-Soo memang dokter yang hebat dan bahwa ia dapat menyelamatkan Putri Nogoog.

Pada saat ini, polisi menyerbu ke lantai aula dan mengelilingi Choi Young dan Yoo Eun-Soo. Choi Young kemudian memanggil kekuatan mistiknya sendiri untuk sepenuhnya melenyapkan petugas polisi di sekitar mereka. Choi Young membawa Dr. Yoo Eun-Soo kembali ke kuil, di mana portal waktu ada. Dalam perjalanan ke sana, Yoo Eun-Soo memohon Choi Young untuk membiarkannya pergi, tetapi Choi Young bersumpah pada hidupnya bahwa jika dia menyelamatkan Putri Nogoog dia akan membiarkannya kembali.

Ketika mereka keluar dari portal, Choi Young dan Dr. Yoo Eun-Soo berdiri di depan Raja Gongmin, bawahannya dan pasukan Choi Young. Mereka semua pergi ke penginapan tempat Putri Nogoog hampir mati.

the faithTempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang