eps 4

89 2 0
                                    

Ki Cheol sibuk membubuhkan stempel. Yang Gak membantunya. Ki Cheol ingin tahu tentang Choi Young. Ia mengulang laporan mata2nya, Aku hanya percaya pada Woodalchi Daejang Choi Young.

Yang Gak menjelaskan itu kata kasim yang menjadi mata2 di istana. Raja Gongmin sendiri yang mengatakan itu pada Choi Young. Ki Cheol ingin tahu siapa ayah Choi Young.
Yang Gak : Namanya Choi Won, yang juga sepupu dari salah satu pendiri Goryeo, Choi Jin Hong. Ayahnya adalah guru dari Raja Goryeo sebelumnya.
Ki Cheol : Tapi..Choi Young adalah seorang pejuang?

Yang Gak : Setelah ayahnya meninggal, dia mulai belajar menjadi pejuang. Saya dengar ia adalah pemimpin termuda Jeo Geol Dae. Itu adalah kelompok rahasia yang semua anggotanya memiliki kekuatan khusus/nae gong. Mereka bertempur seperti hantu, sehingga orang kadang menyebutnya Gui Geol Gae. Kelompok itu ditakuti oleh banyak orang, hanya melihat lambang bulan sabit merah saja, banyak orang lari ketakutan.

Ki Cheol : Aku pernah mendengar kelompok itu, aku juga dengar kalau kelompok itu sudah bubar.
Jadi, apa karena dia rencana kita gagal?
Yang Gak membenarkan, tidak mungkin karena Raja. Karena Raja baru ini bahkan tidak bisa mengendarai kuda. Yang Gak tertawa geli.

Ki Cheol hanya tersenyum, aku ingin memilikinya. Aku hanya mendengar saja tentang Jeo Geol Dae, bagus juga jika aku mempunyai satu orang anggotanya. Aku ingin memberikan semua yang diinginkannya. Agar aku bisa membawanya kesini.

Choi Young sepertinya mimpi. Ia tiba-tiba berada di atas permukaan danau yang beku. Angin dingin berhembus ke arahnya dan suasananya sangat sepi. Choi Young melihat ke sekeliling.

Choi Young jalan dan melihat seorang pria setengah baya duduk memancing. Pria itu memunggunginya.

Pria itu menoleh ke arahnya. Sepertinya orang itu mengenal Choi Young. Dia tanya, Apa kau belum menemukannya? (Tujuan hidup, alasan kenapa Choi Young harus hidup.)

Choi Young sadar. Ia masih merasa kesakitan. Choong Suk menemuinya dan lapor bahwa dia hanya bisa mengumpulkan sekitar 100 pejuang Goryeo yang setia.

Choi Young tanya bagaimana dengan Mu Gak Si? Choong Suk berkata kalau Choi Sanggung yang menjaga Ratu. Choi Sanggung ingin Choi Young konsentrasi melindungi Raja saja.

Choi Young mengangguk.(Choi Sanggung ini mungkin bibinya Choi Young atau semacamnya. Asyik juga kalau Choi Sanggung bisa main pedang.)

Choi Young, Choong Suk dan Oh Dae Man jalan di sekitar istana, menempatkan penjaga diposisi strategis. Choong Suk tanya apa mereka akan berani menyerang istana. Mereka itu adalah anak buah Raja.
Choi Young : Aku juga memikirkan hal yang sama, jika kita membawa Raja dan Ratu kesini, mereka mungkin akan aman. Aku berpikir seperti itu, sampai aku bicara dengan Ki Cheol sendiri kemarin.
Choong Suk : Apa maksud anda?

Choi Young : Benar2 menakutkan, kau lihat sendiri bagaimana reaksinya saat kita mencoba membuatnya membungkuk di depan Perintah Raja.

Choong Suk merasa marah jika ingat saat itu. Choi Young minta Choong Suk menyimpan energinya. Jika Ki Cheol ingin membunuh Raja, maka orang pertama yang akan mati adalah para Woodalchi.
Aku tidak ingin mati seperti itu.

Choi Young melihat tidak ada penjaga di atap barat. Ia minta Choong Suk menempatkan beberapa orang disana.
Choong Suk : Lalu, apa saya tidak perlu melakukan apapun?

Sekali lagi Choi Young minta Choong Suk menyimpan energinya, kita tidak tahu berapa lama kita harus berjaga semalaman. Jadi simpan saja energi itu.

Setelah Choong Suk pergi, Choi Young bersandar ke tiang. Dae Man tampak cemas. Anda tidak enak badan, ya kan? Sineui berkata..
Choi Young : Diamlah. Kau dengar kan, tidak lebih dari 100 orang yang bisa kita percaya di Goryeo. Tapi apa yang akan terjadi kalau pemimpin-nya pingsan?

the faithTempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang