🌻Bali🌻

2.3K 289 76
                                    

Duh gak sabar pengen finishin ini cerita:(
By the way sebagai pengganti kalo ff ini udah tamat, ada ff sebelah (izin promosi)

Duh gak sabar pengen finishin ini cerita:(By the way sebagai pengganti kalo ff ini udah tamat, ada ff sebelah (izin promosi)

Ups! Gambar ini tidak mengikuti Pedoman Konten kami. Untuk melanjutkan publikasi, hapuslah gambar ini atau unggah gambar lain.

Hanya berisi tulisan perjuangan klise Chandra untuk dapatkan binar, sederhana tetapi membekas.

ChanBaek lokal
[ 90's vibes ]

*❀ೋ══ Hot daddy ══ೋ❀*
┊  ┊  ┊  ┊
┊  ┊  ┊  ┊
┊  ┊  ┊  ★
┊  ┊  ☆
┊  ★

ⓒggnaexo
Present

●════◄ೋღ♕ღೋ►═════●

Setelah menempuh perjalanan beberapa jam di udara, rombongan study tour- eh bukan keluarga beringin ini sampai di Bandara international ngurah rai.

Setelah turun mereka langsung masuk mobil yang udah di sewa chanyeol beserta supir biar gak nyasar, mereka langsung lanjutin perjalanan ke ubud.

Walaupun lebih deket cari penginapan di Denpasar dulu tapi destinasi pertama mereka ke ubud dan disana resort nya mantep mantep sering di datengin artis korea contohnya kim cimoy dan bae key keyi.

Di mobil anak anak maung udah pada tepar, sehun udah ngorok sambil meluk hyunjin yang juga ngorok di pelukan sehun, Siyeon masih bangun lagi denger lagu ala ala di deker jendela mobil, udah berasa syuting mv.

Jisung sama jiheon juga udah molor dari tadi, dipisah. Jisung nyender ke chanyeol dan jiheon udah nyaman tidur di pelukan baekhyun, bahaya kalo di satuin suka ngelindur saling tendang soalnya.

"Siyeon kamu gak tidur?

Siyeon lepas sebelah earphonenya, trus geleng. "Gak ah, nanti aja sekalian pas udah sampe, mau liat jalanan Bali"

Chanyeol ngangguk aja, dia benerin kepala jisung biar gak sakit nanti pas bangun terus dielus pelan. UwU banget pokonya.

Perjalanan dari Bandara ngurah rai ke ubud butuh waktu satu setengah atau bahkan dua jam. Mungkin mereka sampe resortnya sekitar jam dua belasan nanti.

Chanyeol noleh ke baekhyun yang kaya nahan ngantuk, tapi masih maksain melek. Chanyeol jadi gak tega pengen peluk terus bobo bareng tapi gimana ada jisung sama jiheon:(

"Tidur aja kalo ngantuk, gapapa"

Baekhyun noleh terus geleng pelan. "Gapapa, nanti aja tidurnya"

Hot Daddy - ChanBaekTempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang