☀️Beautiful night☀

3.3K 313 88
                                    

Mmf aku melebur dengan kendi celenj nya chonbek pliz
Sukmaku melayang sampai Bima sakti.

   *❀ೋ══ Hot daddy ══ೋ❀*
            ┊  ┊  ┊  ┊
            ┊  ┊  ┊  ┊
            ┊  ┊  ┊  ★
            ┊  ┊  ☆
            ┊  ★
            ☆

                          ⓒggnaexo
                              Present
 
   ●════◄ೋღ♕ღೋ►═════●

Sekarang keluarga beringin lagi ngumpul di halaman hotel, pemandangannya masih hutan dan sungai di sekeliling. Agak horror sih sebenarnya tapi enak aja gitu bikin rileks.

Chanyeol sama sehun lagi minom minom arak Bali, yakan bang sehoon udah legal yang lain minumnya susu aja termasuk Baekhyun yang lagi menikmati susu indosusu rasa tobeli.

"Dad~ coba yaa? Dikitttttt aja yayaya?" oknum bernama hyunjin daritadi ngerengek pengen coba.

"Masih kecil lu, mana minum sprite aja masih merem melek" sehun dengan gak sadar dirinya padahal dia pernah ngejerumusin adeknya buat mabok.

Hyunjin akhirnya pasrah, dia cuma bisa foto botol botol arak terus upload di instastory biar keliatannya kaya anak nakal. Heran manusia sekarang nakal kok bangga ya?.

Di tiktok aja tuh banyak pelakor yang bangga ngerebut swami orang, mana mukanya kek kaleng kerupuk. Memang tidak ada pelakor yang secantek mbak dakyung, PLIZ APAAN INI KELUAR KONTEKS.

"Masuk sana udah malem" Chanyeol ngintruksi anak anak alias biar bisa berduaan sama baekhyun.

"Idih dasar lelaki kerdooz" Sehun kaya ada dendam gitu sama bapaknya sendiri.

"Jisung ke kamar ya dad, ngantuk" emang ya yang paling pengertian tuh ya jisong.

Jisung jalan sendiri masuk ke kamar hotel, yang lain masih belum ngantuk masih mau bengong sekalian melakukan penelitian ilmiah tentang ciri fisik nyamuk lansia dan remaja.

"Tumben jisung gak takut sendirian di kamar" hyunjin nyeletuk sambil minum sprite tapi gayanya kek orang minum anggur merah.

"Yeuh, emangnya lu njing" siyeon sekalinya ada dialog langsung ngegas

"Jangan gitu omongannya, bukan tempat kita loh ini" Buna baekhyun udah bersabda semuanya langsung kicep.

Hyunjin melet melet ngeselin. "Mampus mampus di marahin, ngakak komuk kesel lu kek babi kak"

Siyeon udah nahan diri buat gak nyakar manusia kelebihan mulut di hadapannya itu, sial.

"Bunn coba liat itu hyunjin ngeselin banget~"

Baekhyun ngehela nafasnya, gak paham dia tuh gak paham sama kelakuan anak anak dugong itu, eh kalo mereka anak dugong berarti ChanBaek dugongnya dong? Wah konspirasi.

"Hyunjin, jangan gitu" baru deh hyunjeng kicep.

Setelah beberapa menit siyeon ngajakin jiheon masuk ke kamar udah ngantuk soalnya sekalian mau pake sheetmask lidah macan sembari curcol ala ciwi ciwi.

Hot Daddy - ChanBaekTempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang