Aidam Jungkook, begitulah nama yang tercetak mulus di Kartu Keluarga lelaki berusia 17 tahun yang tengah mematung di depan pintu. Anak bungsunya mama-papa tercinta, yang cukup banyak dimanja.
Sampai beneran lupa kalo punya abang yang merantau jauh ke negri Jepang.
"Dek Kookoo! Abang kangeeen!" abangnya, Taehyung Maleil nyosrok begitu saja nubruk badannya yang nyaris sama besar. Aidam kicep ngeliat wajah abangnya yang udah tiga tahun nggak ketemu, sebab kontur wajah remaja belingsatan yang suka main layang-layang sudah hilang, fokus digantikan oleh fisik dewasa yang gantengnya bikin anak tetangga pada jejeritan.
Mama dan papanya malah ketawa pas turun dari mobil ngeliat interaksi duo bayi tuyul mereka yang sudah beranjak dewasa.
"Abang il! Sesek! Gue gak bisa napas! Ohok!".
Langung aja abangnya mengernyit sambil melepas pelukan, "aiya- dedek jangan pake elu-gue an lah, babang kan masih ingin dedek manggil diri sendiri Kookoo kayak dulu".
Kookoo adalah nama manis yang dipakai Aidam ketika SD, kentara vibe bocah-bocah imut. Padahal Aidam nggak imut! Titik!
"Bang! Gue udah kelas tiga SMA, bang. S-M-A! Malu lah, bang!" Aidam merengut, bibir pink-nya jadi salah sasaran mata oleh si Abang yang ketawa serem dalam hati. Macem Kunti dikasih cowo ganteng.
Ya ampun, adek gue ukelabel gini. Kan pengen ngeshipin dia ama samwan deh.
Kumat.
"Abang il serem" Jungkook mundur perlahan, ngasih jarak sama abangnya yang senyam-senyum tidak jelas.
"Dek Koo! Adek tidurnya di kasur bawah ya, abang yang atas!" suara Mama mereka menginterupsi dari dalam rumah, Maleil jelas kegirangan.
"MAA!!"
-----------
Jungkook galau, gak habis-habis mukul boneka bentuk love merah bernama TaeTae yang diberi abangnya di Jepang buat hadiah tahun lalu. Habis di sontok, dipeluk, dilempar, diambil lagi sambil digigitin. Unfaedah memang.
"Duh gustiii, kok abang makin tua makin ganteng sih! Gue kan iri!" dirinya mencebik dan membayangkan seberapa memalukannya ia tadi karena sempat cengo melihat penampakan abangnya yang mirip-mirip fakboi gitu, apalagi senyumannya yang bisa bikin ambyar gadis-gadis sekomplek.
Sayangnya Jungkook cowok.
Cowok pun tidak kalah ambyar.
Keiriannya mendarah daging hingga otaknya leleh mencair saking panasnya, gila sih guling-guling ga jelas di kasur yang bakal dipake abangnya selama tiga bulan ke depan sebelum si abang pindah ke Surabaya buat jadi perwakilan papanya di cabang perusahaan.
Cklek
"Adek ngapain? Abang jangan digigit dong, sakit" Taehyung dari awal emang nyuruh Jungkook manggil boneka itu pake namanya, TaeTae, biar si adek nggak kesepian. Jungkooknya malah ngelempar itu boneka ke muka si abang, durhaka kamu dek.
KAMU SEDANG MEMBACA
HIATUS
FanfictionGue Fudanshi, tapi jangan ngomong ke femeli gue. Entar kena sembur kembang tujuh rupa dong, mati setannya. -Abang Maleil, Fudanshi paling ganteng sedunia. Bangsatan bareng Lauddin, tapi sembunyi dari dedek satu-satunya, Aidam. LGBT+ BoysLove 🔞 Role...