01.Aily

33.6K 1.6K 38
                                    

Author POV

Di pagi hari yang cerah,terdapat seorang gadis yang sedang gergelung dengan selimutnya. Ia adalah Aily.

"Aily! bangun nak,ini sudah jam 05.00 Kamu hari ini sekolah kan? "Tanya bunda sarah
"Iyaa bun"ucap Aily dengan nada serah khas orang baru bangun tidur.

"Bangunin yang lain juga ya ly!"ucap bunda
"Oke bun!"ucap Aily

Setelah Aily membangunkan sahabatnya, dan anak-anak panti lainnya, Aily dan Naya membantu bunda menyiapkan sarapan untuk mereka sarapan bersama.

Setelah mereka sarapan bersama, Aily dan Naya tak lupa untuk salim ke bunda karena akan berangkat sekolah bersama.

"Aily sama Naya berangkat dulu ya bun"ucap Aily
"Yaudah sana berangkat sekolah,nanti telat"ucap bunda
"Oke bun"ucap Aily dan Naya berbarengan

Aily dan Naya berangkat sekolah dengan berjalan kaki, agar menghemat biaya. Aily dan Naya bersekolah di SMA MAWAR TELADAN. Mereka bisa bersekolah disitu dikarenakan beasiswa.

Aily dan Naya sudah bersahabat sejak kecil. Aily ditemukan oleh bunda sarah saat berumur 2 tahun. Saat itu bunda sarah sedang akan berbelanja ke pasar, ia tak sengaja melihat Aily sedang menangis dibawah pohon.

Saat bunda sarah menanyakan keberadaan orang tua kandungnya Aily, Aily hanya menggeleng. Dikarenakan Aily saat itu ditinggalkan oleh baby sisternya.

Flashback on

Disuatu pagi yang cerah,bunda Sarah sedang bersiap berangkat kepasar untuk membeli bahan-bahan makanan.

Saat sedang berjalan, bunda Sarah mendengar tangisan seorang anak perempuan yang sedang menangis dibawah pohon. Akhirnya bunda Sarah memutuskan untuk bertanya kepada anak kecil itu.

"Eh adek,orang tuanya kemana?"Tanya bunda Sarah. Tetapi yang ditanya hanya menggeleng.
"Nama adek siapa?"tanya bunda Sarah lagi.
"Nama aku Aily tante"jawab aily.

Bunda sarah melihat Aily mengenakan kalung bertuliskan Aily w.
Ia pun bingung dikarenakan keadaan disekitar tersebut sepi.akhirnya ia menanyakan mengapa Aily bisa ditempat tersebut.

Fyi, Aily sebenarnya hanya mengetahui nama lengkap nya adalah Cristyalin aily, namun tidak dengan nama akhiranya.

"Aily kok bisa ada disini?"tanya bunda Sarah.
"Tadi aku sedang bersama baby sitter ku di taman tante.tapi saat aku sedang sedang bermain, aku melihat baby sisterku sudah tidak ada.jadinya aku nyari baby sisterku, tapi aku malah tersesat disini tante"jawab Aily dengan polos.

"Yaudah, aily ikut tante yuk"ucap bunda Sarah.
"Beneran boleh tante?"tanya Aily.
"Ia boleh sayang. O iya kamu manggil tante bunda aja ya sayang, soalnya disana yang lain juga manggil tante bunda"jawab bunda Sarah.

"Oke bun!"ucap Aily dengan gembira.

Akhirnya Aily ikut dengan bunda Sarah ke panti asuhan, dan ia mendapatkan teman banyak disitu. Disitu juga ia bertemu dengan Naya. Dan akhirnya Aily tidak memikirkan orang tua kandungnya lagi.

Sedangkan dikediaman wiliam

"BAGAIMANA BISA PUTRIKU HILANG?!"bentak pria tersebut.
"M-maaf tu-tuan "ucap bodyguard tersebut.
"PERCUMA MINTA MAAF KALAU AKHIRNYA PUTRIKU TIDAK BISA KEMBALI LAGI!"bentak pria tersebut lagi.

Sedangkan para bodyguard tersebut hanya menunduk dan menyesali dirinya yang tidak bisa menjaga nona mudanya.

"KERAHKAN SEMUA DETEKTIF HANDAL DIDUNIA UNTUK MENCARI PUTRIKU!"ucap pria tersebut.
"Baik tuan"ucap para bodyguard.

Namun sudah bertahun-tahun mereka tidak bisa menemukan berlian keluarga wiliam.sejak kejadian itu putra-putra keluarga wiliam menjadi dingin,dan tidak tersentuh.

14 tahun kemudian.

Aily tumbuh menjadi gadis yang amat cantik, pintar, ceria, baik, polos, suka tolong menolong, dan pekerja keras.

Aily bekerja part time dicaffe dekat pantinya untuk membantu mencukupi kebutuhan panti.

Flashback off.

***
Maaf ya kalau ceritanya kurang seru.🙏
Maaf juga jika ada kata-kata yang salah.

Follow ig author : @raiqasp_

CRISTYALIN (Possessive Family)Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang